Lowongan Kerja PT Sarihusada Generasi Mahardhika Juni 2016

Lowongan Kerja Terbaru Juni 2016 - Sarihusada Generasi Mahardika adalah perusahaan multinternasional yang memproduksi aneka jenis produk nutrisi untuk ibu dan anak.

Tentang PT Sarihusada Generasi Mahardika

Sarihusada Generasi Mahardika merupakan bagian dari Danone Nutricia Early Life Nutrition, sebuah perusahaan nutrisi yang tersebar di beberapa negara di dunia dengan lebih dari 100 tahun pengalaman menyediakan nutrisi terbaik bagi buah hati.

Dengan didukung oleh lebih dari 400 ilmuwan, Danone Nutricia Early Life Nutrition telah menghasilkan 263 penelitian dan147 inovasi mengenai ASI serta nutrisi awal kehidupan.

Ini merupakan sebagai bukti dari komitmen Danone Nutricia Early Life Nutrition terhadap nutrisi yang telah berhasil dibuktikan sebagai Peringkat 1 Penghargaan Internasional Access to Nutrition Index (ATNI) pada tahun 2013.

Produk Sarihusada termasuk susu pertumbuhan SGM Aktif dan SGM Eksplor, susu ibu hamil dan menyusui Lactamil, minuman khusus ibu Hamil dan Menyusui SGM Bunda, serta susu pertumbuhan Vitalac.

Sejarah berdiri PT Sarihusada Generasi Mahardika

PT. Sarihusada Generasi Mahardika awalnya didirikan pada tahun 1954 dengan nama NV. Saridele sebagai upaya bersama antara pemerintah Indonesia dan Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) untuk mengatasi masalah malnutrisi yang terjadi saat itu. Setelah mengalami beberapa kali pergantian kepemilikan, akhirnya sejak tahun 2006 Sarihusada bergabung dalam kelompok usaha Danone di Indonesia.

Logo PT Sarihusada Generasi Mahardika

Sarihusada Generasi Mahardika saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


HR Intern - Sarihusada Generasi Mahardika


Requirements:
  • Fresh graduate of Psychology or Human Resources (MR) major with min GPA of 3.00.
  • Final year student are welcome to apply.
  • Able to work full-time during the internship period, which will last for 3 months.
  • Willing to be placed in Danone office in Jakarta (Kuningan).
  • Good computer literacy.
  • Strong organizational skills.
  • Available for an immediate start.


Cara Melamar Pekerjaan PT Sarihusada Generasi Mahardika

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Loker PT Sarihusada Generasi Mahardika, segera kirimkan berkas lamaran anda (via Online) pada url berikut:

http://www.dancommunity.com/career/hr-intern-30-05-16/?job=Apply%20for%20HR+Intern&position=HR+Intern
Batas Lamaran : 12 Juni 2016