Lowongan Kerja PT Sarihusada Generasi Mahardika

Lowongan Kerja Terbaru Sarihusada Generasi Mahardika 2016

Tjariekarir sebagai media penyaji info Lowongan Kerja 2016 Indonesia saat ini menghadirkan informasi terkini kesempatan berkarir dan bergabung bersama PT Sarihusada Generasi Mahardika atau Sarihusada adalah perusahaan multinternasional yang memproduksi aneka jenis produk nutrisi untuk ibu dan anak dengan kantor pusat di Yogyakarta, Indonesia. Produk Sarihusada termasuk susu pertumbuhan SGM Aktif dan SGM Eksplor, susu ibu hamil dan menyusui Lactamil, minuman khusus ibu Hamil dan Menyusui SGM Bunda, serta susu pertumbuhan Vitalac.

Info loker Lowongan Kerja Sari Husada 2015 - Perusahaan ini awalnya didirikan pada tahun 1954 dengan nama NV. Saridele sebagai upaya bersama antara pemerintah Indonesia dan Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) untuk mengatasi masalah malnutrisi yang terjadi saat itu. Setelah mengalami beberapa kali pergantian kepemilikan, akhirnya sejak tahun 2006 Sarihusada bergabung dalam kelompok usaha Danone di Indonesia.

Logo PT Sarihusada Generasi Mahardika

Loker PT Sarihusada Generasi Mahardika 2016 saat ini kembali membuka  untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Finance | Management Trainee STAR (MT STAR) 2016 - Finance

MT STAR 2016 Program is a development career program at Danone Group that aims to develop future leaders of Danone.

Requirements
  • Background in Undergraduate Program/S1 or Master Program/S2 in any major from reputable university, preferably majoring in Accounting.
  • Both experienced (maximum 2 years) and fresh graduate candidates are highly welcome.
  • Have solid academic background with GPA min 3.00 out of 4.00.
  • Good level in English.
  • Strong leadership with organization experiences.
  • Willing to be assigned in Jakarta.


Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada url berikut:

http://www.dancommunity.com/jobs
Batas Lamaran : 21 Februari 2016