Lowongan Kerja PT Mandiri Tunas Finance Juni 2016

Lowongan Kerja Terbaru Juni 2016 - Mandiri Tunas Finance adalah perusahaan pembiayaan yang merupakan bagian dari Group usaha Bank Mandiri dan Tunas Ridean.

Tentang PT Mandiri Tunas Finance

Mandiri Tunas Finance merupakan perusahaan penyedia solusi otomotif terpadu yang terpercaya dan disegani serta merupakan group otomotif independen terbesar di Indonesia.

PT Tunas Ridean Tbk saat ini memegang penjualan otomotif merek Toyota, Daihatsu, BMW, Peugeot dan sepeda motor Honda, juga termasuk penjualan mobil bekas dan penyewaan kendaraan.

Dengan dukungan kuat dan aliansi strategis antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dengan PT Tunas Ridean Tbk serta hadirnya brand baru “Mandiri Tunas Finance”, akan meningkatkan kemampuan PT Mandiri Tunas Finance untuk berkompetisi serta meningkatkan performa di masa yang akan datang dan menjadi perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor yang terbaik bagi konsumen. Sampai saat ini, PT Mandiri Tunas Finance memiliki jaringan cabang di 88 titik lokasi yang tersebar di pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Nusa Tenggara Barat.

Sejarah berdiri PT Mandiri Tunas Finance

PT. Mandiri Tunas Finance bermula dari PT Tunas Financindo Sarana, pada awalnya didirikan pada tahun 1989 dengan nama PT Tunas Financindo Corporation, yang kemudian pada tahun 2000 berubah nama menjadi PT Tunas Financindo Sarana dengan brand "Tunas Finance". Setelah akuisisi saham oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, nama PT Tunas Financindo Sarana berubah menjadi PT Mandiri Tunas Finance dengan brand baru "Mandiri Tunas Finance".

Logo PT Mandiri Tunas Finance

Mandiri Tunas Finance saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


IT Application Operation Staff (HO - Jakarta) - Mandiri Tunas Finance


Requirements
  • Male and Female.
  • Maximum age of 29 years old. 
  • Minimum S1 majoring in IT (Information System and Information Engineering).
  • Minimum GPA of 2.75.
  • Minimum 1 year of experience in the related field (fresh graduate are welcome to apply).
  • Expertise with SQL Server, softwares and applications.Able to work in a team.


Cara Melamar Pekerjaan PT Mandiri Tunas Finance

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Loker PT Mandiri Tunas Finance, segera kirimkan berkas lamaran anda (via Online) pada url berikut:

http://karir.mtf.co.id