Lowongan Kerja PT Kao Indonesia

Lowongan Kerja Kao Indonesia adalah sebuah perusahaan gabungan antara PT. DINO INDONESIA INDUSTRIAL Ltd dengan PT. DINOKAO INDONESIA pada tahun 1997. Kao Corporation hadir di Indonesia sejak tahun 1985 dengan berkeyakinan bahwa bangsa yang bersih adalah bangsa yang sejahtera. Cara hidup yang sehat adalah cerminan sebuah tingkat kehidupan yang lebih baik.

Kao Corporation membuat sebuah langkah besar bekerja sama dengan PT. DINO INDONESIA INDUSTRIAL Ltd, yang telah lama memproduksi bubuk deterjen Dino sejak tahun 1969 dengan kepemilikan saham 50:50.

Perusahaan ini bergerak di bidang usaha barang-barang konsumsi yang dikelompokan dalam 3 kategori seperti BIORE, LAURIER, dan ATTACK. Dalam bidang usaha ini PT Kao Indonesia terus berusaha untuk memberikan kepuasan dan peningkatan kualitas hidup konsumen dengan menciptakan produk-produk unggulan yang berkualitas.

Logo PT Kao Indonesia


Loker PT Kao Indonesia Terbaru 2016 saat ini kembali membuka  untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Management Trainee

Requirements:
  • Bachelor's Degree in industrial/chemical engineering, chemistry economic, business studies/administration/management/marketing, pharmacy, or equivalent
  • Fresh graduates or entry level applicants are encouraged to apply
  • Have pleasant personality, good communication skill, target oriented, self initiative, string analytical thinking and strong leadership
  • Fluent in English and familiar using ms office programs
  • Willing to be processed and placed in Jakarta Selatan
  • Full tine positions available


Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada email berikut:

Email : hrinfo@kao.co.id
maksimal 200kb
dengan subjek MT KAO 2016 - TELKOM
Batas Lamaran : 26 Februari 2016