Lowongan Kerja PT Krakatau Osaka Steel

Lowongan Kerja Krakatau Osaka Steel adalah sebuah perusahaan yang mana memiliki bidang khusus dengan fokus terhadap perkembangan industri baja terkemuka di indonesia. Selain itu perusahaan ini termasuk sebagai perusahaan terbatas joint venture antara krakatau steel dengan Japans Osaka steel Co.Ltd.

Perusahaan ini lebih dikenal oleh publik sebagai perusahaan besar yang bergerak dalam bidang industri utama dalam pemasok produk baja terkemuka. Dengan keunggulan yang diberikan yakni menawarkan produk baja berkualitas yang akan digunakan untuk kebutuhan industri besar dan kecil dalam bahan baku pembuatan seperti:
1.Kapal
2.Mobil
3.Tiang
4.Bangunan dan aplikasi lainnya

Baca juga loker lainnyaLowongan Kerja (Loker) PT Kao Indonesia

Logo PT Krakatau Osaka Steel


Loker PT Krakatau Osaka Steel Terbaru 2016 saat ini kembali membuka  untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


1. Petugas Pembelian
2. Operator Rolling Mill, Roll Shop, Finishing/QC

Persyaratan:
  • Untuk Posisi (1) adalah level pendidikan SMU/SMA semua jurusan atau STM/SMK jurusan komputer/IT. Berusia maksimal 24 tahun saat penutupan lamaran dan tanpa pengalaman. Nilai rata-rata Ijazah minimal 7,0 skala 10.
  • Untuk Posisi (2) adalah level pendidikan SMU/MA jurusan IPA atau STM/SMK jurusan Mesin, Listrik, Otomotif. Berusia maksimal 24 tahun saat penutupan lamaran dan tanpa pengalaman. Nilai rata-rata Ijazah minimal 7,0 skala 10
  • Berkelakuan baik. (SKCK dibutuhkan saat wawancara).
  • Sehat Jasmani dan Rohani. (Tahapan tes kesehatan oleh Panitia Rekrutmen).
  • Kartu Pencari Kerja dari Disnaker (Kartu Kuning).
  • Jika memiliki kemampuan berbahasa Jepang atau Inggris atau memiliki sertifikasi keahlian akan dipertimbangkan


Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada url berikut:

http://ft-pcdc.untirta.ac.id
Batas Lamaran : 05 Februari 2016