Lowongan Kerja PT Bank BRI Syariah Maret 2017

Lowongan Kerja Bank BRISyariah adalah perbankan yang menjalankan usaha berdasarkan prinsip syariah.

Bank BRI Syariah segmen bisnis yang dijalankan oleh PT BRI Syariah yaitu bisnis mikro (fokus pada pembiayaan produktif dengan sasaran nasabah pedagang), pendanaan konsumer dan pendanaan komersial, E-Banking, pembiayaan konsumer, bisnis komersial, serta treasury.

Bank syariah ini menawarkan produk penghimpunan dana yang terdiri dari tabungan, giro dan deposito; produk pembiayaan dan jasa perbankan. Bank ini juga menjadikan pembiayaan kepada segmen UKM dan kemitraan sebagai salah satu fokus usahanya. Salah satu keunggulan dari BRI Syariah adalah menawarkan produk untuk tabungan haji dan pembiayaan ibadah umroh melalui produk penghimpunan dana dan produk pembiayaan.

PT. Bank BRI Syariah berawal dari bank konvensional (PT Bank Artha Jasa) dan resmi beroperasi berdasarkan prinsip syariah sejak tanggal 17 November 2008.
Logo Bank BRISyariah

Bank BRISyariah saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru 2017 Bank BRISyariah untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:



Account Officer Mikro/SME/Konsumer

Requirements:
• Male/Female, not older than 30 years olf age.
• Have a diploma or bachelor degree (D3/S1) in any field.
• Fresh graduate are welcome to apply.
• Ready to the marketing challenge.
• Target oriented, honest, tenacious and hardworking.
• Have driving license (minimum SIM C) and personal vehicle.
• Placement at BRISyariah KCP Garut (preferably domiciled in Garut).

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Karir Bank BRISyariah, segera kirim berkas lamaran anda (updated application) pada email berikut:

PT Bank BRISyariah KCP Garut
Jl Ciledung No 93 B Garut
Batas Lamaran : 19 Maret 2017