Lowongan Kerja PT Polowijo Gosari

PT Polowijo Gosari adalah salah satu perusahaan di Indonesia yang berfokus pada bisnis pertambangan dan pupuk.

Profile PT Polowijo Gosari adalah Perusahaan Swasta Nasional, berkantor Pusat di Sedayu Km. 32 Gresik – Jawa Timur dan kami bergerak di bidang penambangan, industri pupuk dan industri lainnya

Sejarah berdiri PT Polowijo Gosari didirikan pada tahun 1978 oleh dua orang bersaudara dari desa Gosari, Gresik; H.A. Moed’har Syah dan H.A. Djauhar Arifien, PT Polowijo Gosari merupakan perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang industri pupuk dan bahan tambang Dolomit yang terletak di desa Gosari, Gresik, Jawa Timur. Pada awalnya PT Polowijo Gosari hanya memproduksi pupuk Dolomit.

Seiring dengan meningkatnya permintaan pasar, Perusahaan mendirikan pabrik pupuk Super Dolomit® di tahun 1992. Sebagai upaya mewujudkan efisiensi secara optimal, Perusahaan meluncurkan Sulfomag Plus® pada tahun 1993. Produk ini merupakan pupuk majemuk yang dapat diproduksi dengan kandungan unsur hara sesuai kebutuhan konsumen.

Logo PT Polowijo Gosari

Credit: PT Polowijo Gosari


Bisnis PT Polowijo Gosari saat ini, Perusahaan memproduksi dan mendistribusikan pupuk majemuk, seperti: Sulfomag Plus®, Kalphos®, Mag Plus® dan NPK Pullet® dalam bentuk granul, tablet dan briket, serta produk-produk lain yang berbasis Magnesium disamping produksi pupuk Dolomit dan Super Dolomit®.

Komitmen Perusahaan dalam menyediakan solusi dan pelayanan secara menyeluruh mendorong PT Polowijo Gosari mendirikan PT Polosari Kemasindah yang bergerak di bidang industri plastik untuk memproduksi kemasan karung plastik yang berkualitas tinggi. Selain itu, Perusahaan mendirikan PT Sarigunung Polowijo yang menjamin distribusi produk secara merata dan tepat waktu. PT Polowijo Gosari pun terus berupaya untuk memperluas usaha dengan mendirikan PT Galasari Gunungswadaya yang bergerak di bidang agrobisnis dengan orientasi ekspor.

Batas Lamaran : 21 Juli 2015

Tjariekarir.blogspot.com - PT Polowijo Gosari sebagai perusahaan pertambangan dan pupuk, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juli 2015. Pada info loker terbaru hari ini PT Polowijo Gosari mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Bagian Produksi/Bagian Pengembangan Usaha

Kualifikasi:
S1 Teknik Mesin 
• Laki-laki , berbadan sehat ( Ket. dokter )
• IPK Min. 2,7
• Dapat bekerja sama dengan team

Bagian Hukum/Legal

Kualifikasi:
S1 Hukum 
• Laki-laki , berbadan sehat ( Ket. dokter )
• IPK Min. 2,7
• Dapat bekerja sama dengan team

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda/antar langsung (CV, Ijasah, transkrip nilai dan Dokumen pendukung lainnya) pada alamat berikut:

PT. Polowijo Gosari
PO. BOX. 201 SY Sidayu - Gresik
Email : dyah.setyowati32@gmail.com

Demikian informasi Lowongan Kerja Polowijo Gosari Terbaru Juli 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin