Lowongan Kerja PT Daya Adicipta Sandika

PT Daya Adicipta Sandika adalah merupakan perusahaan yang bergerak di bidang dealership kendaraan roda empat dengan merek Toyota

Profile PT Daya Adicipta Sandika merupakan perusahaan yang sedang berkembang dan bergerak di bidang otomotif roda empat dengan produk Toyota di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

PT Daya Adicipta Sandika adalah bagian dari Daya Group, di mana pada tahun 1998, Daya Group bergabung dengan perusahaan-perusahaan Bapak TP Rachmat lainnya dan menjadi satu bentuk korporasi yang dinamakan PT Triputra Investindo Arya atau dikenal dengan Triputra Group.

Sejarah berdiri PT Daya Adicipta Sandika didirikan pada Januari 2011

Logo PT Daya Adicipta Sandika

Credit: PT Daya Adicipta Sandika

Batas Lamaran : 15 Juli 2015

Tjariekarir.blogspot.com - PT Daya Adicipta Sandika sebagai salah satu perusahaan main dealer mobil Toyota, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juli 2015. Pada info loker terbaru hari ini Daya Adicipta Sandika mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Accounting Staff

JOB DESCRIPTION:
Pendidikan S1 Akuntansi dengan IPK min 3.00
• Pengalaman min 2 tahun di bidang Accounting (diutamakan)
• Memahami dan mampu menggunakan Oracle
Penempatan di Cakung, Jakarta Timur

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (lamaran lengkap dan foto berwarna terbaru) pada email berikut:

PT. Daya Adicipta Sandika
Email : recruitment@daya-toyota.com

Demikian informasi Lowongan Kerja Daya Adicipta Sandika Terbaru Juli 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin