Lowongan Kerja PT Menara Santosa

PT Menara Santosa adalah perusahaan yang bergerdak dalam bisnis properti di Solo.

Profile PT Menara Santosa merupakan sebuah perusahaan yang difokuskan pada segmen yang akan membentuk dasar untuk pertumbuhan masa depan Perseroan:
1. Pembangunan Perkotaan
2. Skala Besar Terpadu Pengembangan
3. Mal ritel
4. Hotel dan Resorts
Menara Santosa terencana menciptakan pembangunan yang menghindari kemacetan lalu lintas, yang bebas banjir, dan memiliki infrastruktur kelas dunia.

Sejarah berdiri PT Menara Sentosa sejak tahun 2005 Perusahaan telah memperluas portofolio bisnis untuk mencakup pembangunan perkotaan, pengembangan skala besar yang terintegrasi, mal ritel, hotel dan rekreasi. 

Logo PT Menara Santosa

Credit: PT Menara Santosa

Bisnis PT Menara Sentosa selama bertahun-tahun, Perseroan telah membentuk reputasi dan keahlian dalam menciptakan nilai melalui integrasi faktor-faktor dalam pengembangan properti yang sukses.

Selanjutnya, dinamis Perusahaan, ke depan manajemen memiliki track record yang terbukti dalam berhasil melaksanakan berbagai bisnis melalui siklus, dengan eksekusi yang sangat baik dan komitmen terhadap kualitas tak tertandingi. Dengan demikian, Perusahaan posisi yang baik untuk menangkap prospek jangka panjang terang pengembangan properti di Indonesia.


Batas Lamaran : 30 Juni 2015

Tjariekarir.blogspot.com - PT Menara Santosa sebagai perusahaan properti di Indonesia, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juni 2015. Pada info loker terbaru hari ini Menara Santosa mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

1. Marketing

Syarat:
• Wanita
Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat
• Berpenampilan menarik

2. Admin Legal

Syarat:
• Pria/Wanita
Pendidikan minimal S1 Hukum

3. Teknik Sipil

Syarat:
• Pria
Pendidikan minimal S1 Teknik Sipil

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (lamaran lengkap disertai foto terakhir) pada email berikut:

PT. Menara Santosa
Jalan Ronggowarsito No 73 Keprabon Surakarta
Email : hrd@menarasantosa.com

Demikian informasi Lowongan Kerja Menara Santosa Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin