Lowongan Kerja PT Pertamina Geothermal Energy (PGE)

PT Pertamina Geothermal Energy (PGE) adalah anak perusahaan dari perusahaan BUMN PT Pertamina

Profile PT Pertamina Geothermal Energy (PGE) adalah perusahaan milik pemerintah Indonesia yang bergerak dalam usaha pengelolaan Panas Bumi sebagai penunjang kehidupan seluruh lapisan masyarakat. Sesuai dengan Undang-Undang Dasar 1945 bahwa semua hasil bumi dab kekayaan alam yang terkandung didalamnya dikuasai pemerintah dan digunakan untuk kemakmuran rakyat.

Sejarah berdiri PT Pertamina Geothermal Energy (PGE) didirikan pada tahun 2006 sebagaimana diamanatkan oleh pemerintah untuk mengembangkan 15 Wilayah Kerja Usaha Geotermal di Indonesia. 90% dari pangsa bebas polusi ini perusahaan penyedia energi milik PT Pertamina (Persero) dan 10% milik PT Pertamina Dana Ventura.

Logo PT Pertamina Geothermal Energy (PGE)

Credit: PT Pertamina Geothermal Energy (PGE)

Bisnis PT Pertamina Geothermal Energy (PGE) mengelola 14 wilayah kerja pengusahaan, sembilan diantaranya dioperasikan sendiri oleh PT Pertamina Geothermal Energy, lima wilayah kerja pengusahaan lainnya dikelola melalui Kontrak Operasi Bersama (KOB).


Batas Lamaran : 09 Juli 2015

Tjariekarir.blogspot.com - PT Pertamina Geothermal Energy (PGE) sebagai salah satu anak perusahaan BUMN terkemuka di Indonesia, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juni 2015. Pada info loker terbaru hari ini Pertamina Geothermal Energy (PGE) mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Analyst Financing Planning & Evaluation ( PGE/FIN/01 )

Job Description:
• Menyelenggarakan proses verifikasi dokumen pihak ketiga
• Menyiapkan dokumen penarikan dana pinjaman / hibah sesuai ketentuan/ peraturan yang berlaku
• Menyampaikan dokumen penarikan dana pinjaman ke Fungsi Finance PT Pertamina (Persero)
• Melakukan monitoring proses penyampaian dokumen penarikan dana pinjaman sampai dengan dana telag ditarik dan dibayar kepada pihak ketiga dengan melakukan koordinasi dengan Finance PT Pertamina (persero), Kementerian Keuangan Direktorat Perbendaharaan (Direktorat Sistem Manajemen Investasi, Kantor Pelayanan dan Perbendaharaan Negara VI) dan lender.
• Menyelenggarakan pencatatan dan laporan saldo dan penggunaan dana pinjaman dan dana hibah serta mencatat dan melaporkan biaya / beban lain seperti yang tercantum dalam perjanjian pinjaman.

Job Requirement:
• Minimal S1 Sarjana Ekonomi (Akuntansi / Manajemen)
• Mampu berbahasa Inggris lisan dan tertulis
• TOEFL SCORE : 500
• Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang Keuangan
Lokasi kerja: Jakarta

Catatan:
PT Pertamina Geothermal Energy (PGE) sama sekali tidak memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen ini. Apabila ada oknum yang mengatasnamakan Pertamina dan menjanjikan sesuatu dengan imbalan tertentu, harap melaporkan kepada Contact Pertamina di telepon 500-000 atau email: pcc@pertamina.com

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (CV dan lamaran) pada link berikut:

PT. Pertamina Geothermal Energy (PGE)

Demikian informasi Lowongan Kerja Pertamina Geothermal Energy (PGE) Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin