Lowongan Kerja 2015 PwC Indonesia April

PwC Indonesia adalah kantor jasa professional terbesar di dunia saat ini. Kantor ini dibentuk pada tahun 1998 dari penggabungan usaha antara Price Waterhouse dan Coopers & Lybrand. PwC adalah yang terbesar di antara the Big Four auditors, yang lainnya adalah Deloitte, Ernst & Young dan KPMG.

Penghasilan gabungan PricewaterhouseCoopers di seluruh dunia mencapai 20.3 miliar dolar Amerika Serikat untuk tahun fiskal 2005, dan mempekerjakan lebih dari 130.000 profesional di 148 negara.

Di Amerika Serikat kantor ini beroperasi dengan nama PricewaterhouseCoopers LLP yang merupakan perusahaan swasta terbesar keenam.

Melalui Lowongan Kerja PwC Indonesia April 2015 saat ini mencari kandidat professional untuk menempati posisi sebagaimana terlampir berikut:

Audit Associate (Code: ASR)
Tax Consultant (Code: TLS)
Advisory Associate (Code: ADV)
IT Audit Associate (Code: RCS)

Requirement:
• Last year or fresh graduates from Bachelor's degree
• Minimum GPA 3.00 out of 4
• Will be graduated in August 2015 or earlier
• Good command in English, both speaking and writing
• Never been processed in recruitment of PwC Indonesia within one year

Lowongan Kerja April lainnya:

Submit your application letter, resume and current official academic transcript to:

Email : recruitment.graduate@id.pwc.com
Please state in the subject of your email: [Graduate] [Position Code] [Your Name] [University Name] [GPA], for example: [Graduate] [ASR] [Dwi Isnein Evian Syah] [UI] [4,0].
CLOSED DATE : 30 Mei 2015

Lowongan Kerja April 2015 PwC Indonesia dipersembahkan oleh Tjariekarir.blogspot.com untuk anda. Demikian dan semoga bermanfaat, pantau terus perkembangan Info Pekerjaan Esok Hari. Sampai bertemu kembali.