Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya Juli 2016

Lowongan Kerja Terbaru Juli 2016 Nindya Karya (Persero) adalah salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang Jasa Kontruksi.

Profil PT Nindya Karya (Persero)

Nindya Karya adalah perusahaan Konstruksi terbaik. Kami memberikan layanan inovatif, kokoh, berkelas dunia dan selain itu juga usaha perumahan. Kami secara dramatis meningkatkan fungsi dan melayani semua permintaan pemilik proyek, tepat waktu dan mengatur dana proyek sebaik mungkin. Kami juga menawarkan fitur nilai tambah yang terintegrasi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Solusi kami meliputi prasarana bangunan di layanan yang professional.

Saat ini kami memiliki karyawan sebanyak 640 orang di seluruh Indonesia, 337 orang merupakan lulusan S1 dan S2 Teknik serta Non Teknik, 104 orang Diploma Teknik dan Non Teknik.

PT Nindya Karya telah menjadi perusahaan besar yang saat ini beroperasi di 4 Kantor Wilayah yang meliputi wilayah Sumatera, Jawa Tengah, Bali & Nusa Tenggara, Sulawesi & Papua serta Divisi Konstruksi & Properti. Perusahaan merasa yakin bahwa Kantor-kantor Wilayah tersebut merupakan perwakilan yang mewakili di setiap dan masing-masing Provinsi di Tanah air.

Sejarah berdiri PT Nindya Karya (Persero)

PT. Nindya Karya (Persero) berawal dari hasil nasionalisasi perusahaan Belanda NV Nederlands Aannemings Maatschappy (NEDAM) Vorheen Firma H.F.Boersma, yang berdasarkan PP. 59 tahun 1961.

Kemudian, berdasarkan PP No. 11/1972 dan Kemenkeu No. 91/MK/IV/3/1973 serta akta notaris Kartini Meoljadi S.H No. 76 tanggal 15 Maret 1973 menetapkan perusahaan sebagai Perseoran Terbatas dengan nama PT Nindya Karya (Persero).


Nindya Karya (Persero) saat ini kembali membuka:

Lowongan Kerja Terbaru 2016 Nindya Karya (Persero)

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Direktur Anak Perusahaan (KODE: DIR) - Nindya Karya


Persyaratan:
  • Pendidikan sesuai dengan keahlian yang dibutuhkan dan lulusan dan Perguruan Tinggi Negeri atau Swasta dengan Akreditasi A.
  • Lulusan D3 Pajak / S1 Akuntansi
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
  • ljazah atau surat keterangan lulus yang dilegalisir oleh Perguruan Tinggi / Lembaga Pendidikan yang mengeluarkan ijazah / surat keterangan lulus tersebut,
  • Transkip nilai dengan IPK  2.8 yang dilegalisir.
  • Mampu berbahasa lnggris secora lisa n maupun tulisan (Skor TOEFL  500)
  • Surat Keterongan Catatan Kepolision (SKCK) yang masih berlaku (dapat meyusul).
  • Foto copy KTP / Identitas din yang masih berlaku.
  • Pas foto berworna terakhir ukuran 4 x 6 (2 lembar).
  • Usia maksimum untuk pelamar Si = 27 tahun.
  • Daftar Riwayat Hidup.


Cara Melamar Pekerjaan PT Nindya Karya (Persero)

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Nindya Karya Karir, segera kirim berkas lamaran anda LANGSUNG pada alamat berikut:

http://www.nindyakarya.co.id/detailRecruitment.php?idlowker=41
Batas Lamaran : 28 Juli 2016

Demikian informasi pekerjaan hari ini. Lihat juga lowongan kerja lengkap lainnya DISINI