Lowongan Kerja PT Pelat Timah Nusantara

Lowongan Kerja Pelat Timah Nusantara adalah yang pertama dan satu-satunya perusahaan di Indonesia yang memproduksi tinplate dengan kualitas yang diakui secara internasional. Didirikan pada tanggal 19 Agustus 1982, di bawah Akta Notaris Imas Fatimah, SH, No. 45.

Para pemegang saham mayoritas saat ini adalah Konsorsium Jepang dengan 55% saham (Terdiri dari: Nippon Steel & Sumitomo Metal Corp 35%, Mitsui Co Ltd 10%, Nippon Steel Trading Co 5%, dan Metal One 5%). Yang lain 45% sahamnya dimiliki oleh PT Krakatau Steel (Persero), Tbk. 20,1%, PT Baruna Inti Lestari 4,9%, dan publik 20,0%.

Nippon Steel & Sumitomo Metal Corporation, pemegang saham utama Latinusa, juga merupakan pemasok bahan baku Latinusa, Tin Mill hitam piring (TMBP), sehingga ketersediaan bahan baku selalu terjamin.

Baca juga loker lainnyaLowongan Kerja (Loker) PT Artha Motor Lestari

Sejak 2011, setelah sukses pembenahan proyek, saat ini PT Latinusa, Tbk. memiliki kapasitas produksi untuk 160.000 MT per tahun.

Berdasarkan kekuatan di atas dan dengan pengalaman selama lebih dari 30 tahun di industri tinplate, PT Latinusa, Tbk. berkomitmen untuk memberikan kepuasan total kepada pelanggan melalui tinplate berkualitas tinggi, harga yang kompetitif, pengiriman yang tepat waktu, dan pengembangan produk yang berkelanjutan (QCDD).

Logo PT Pelat Timah Nusantara


Loker PT Pelat Timah Nusantara Terbaru 2016 saat ini kembali membuka  untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Management Trainee in Corporate Secretary Unit (Code: MTCS)

Requirements:


Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada email berikut:

Email : recruitment@latinusa.co.id
kindly mark code of the position applied at the email subject
Batas Lamaran : 25 Januari 2016