Lowongan Kerja PT Kalbe Farma

Lowongan Kerja Kalbe Farma adalah salah satu perusahaan farmasi ternama di Indonesia yang bergerak dalam bidang produk obat, minuman energi dan nutrisi, yang dilengkapi dengan kekuatan bisnis usaha kemasan dan distribusi.

Kalbe Farma didirikan pada 10 September 1966, oleh 6 bersaudara, yaitu Khouw Lip Tjoen,Khouw Lip Hiang, Khouw Lip Swan, Boenjamin Setiawan, Maria Karmila, F. Bing Aryanto. Kalbe Farma telah jauh berkembang dari awal mulanya sebagai usaha farmasi yang dikelola di garasi rumah pendirinya di wilayah Jakarta Utara. Kalbe telah berhasil memposisikan merek-mereknya sebagai pemimpin di dalam masing-masing kategori terapi dan segmen industri tidak hanya di Indonesia namun juga di berbagai pasar internasional, dengan produk-produk kesehatan dan obat-obatan yang telah senantiasa menjadi andalan keluarga seperti Promag, Mixagrip dan Woods. Kemudian pembinaan dan pengembangan aliansi dengan mitra kerja internasional telah mendorong pengembangan usaha Kalbe di pasar internasional dan partisipasi dalam proyek-proyek riset dan pengembangan yang canggih serta memberi kontribusi dalam penemuan terbaru di dalam bidang kesehatan dan farmasi termasuk riset sel punca dan kanker.

Baca juga loker lainnyaLowongan Kerja (Loker) PT Nutrifood Indonesia

Kemudian dalam pelaksanaan konsolidasi Grup Kalbe pada tahun 2005 telah memperkuat kemampuan produksi, pemasaran dan keuangan Kalbe sehingga meningkatkan kapabilitas dalam rangka memperluas usaha Kalbe baik di tingkat lokal maupun internasional. Saat ini, Kalbe adalah salah satu perusahaan farmasi terbesar di Asia Tenggara yang sahamnya telah dicatat di bursa efek dengan nilai kapitalisasi pasar di atas US$1 miliar dan penjualan melebihi Rp7 triliun. Dalam Jabatan kas yang sangat baik saat ini juga memberikan fleksibilitas yang luas dalam pengembangan usaha Kalbe di masa mendatang.

Saat ini produk-produk dari Kalbe tidak hanya dipasarkan di dalam negeri melainkan juga sampai ke negara-negara tetangga khususnya dikawasan Asia Tenggara diantaranya Malaysia, Singapura, Thailand, Viernam, Laos, Srilanka, Nigeria, Myanmar, Filipina dan Brunai. Seiring dengan berjalannya waktu perusahaan BUMN Kalbe Farma ini juga telah mendirikan sebuah instansi pendidikan yang bernama Institut Teknologi dan Bisnis Kalbe atau Kalbis Institute. PT Kalbe Farma Tbk dinyatakan telah memenuhi persyaratan pemerintah sejak tahun 1974, hal ini kerena perusahaan selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas dari produk yang memenuhi persyaratan peraturan untuk industri farmasi dari Kementerian Kesehatan Repubik Indonesia.
Logo PT Kalbe Farma
Loker PT Kalbe Farma Terbaru 2016 saat ini kembali membuka  untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Administrasi Brand

Requirements:
  • Maximum age of 27 years old.
  • Background in Diploma Degree (D3) majoring in Accounting, Management, Business Administration.
  • Minimum 1 year of experience as marketing administration, preferably from Consumer Goods/Pharmaceutical Company.
  • Operating knowledge of Microsoft Office (Excel and Power Point).
  • Meticulous, nimble, and can work independently.
  • Willing to work temporarily for a maximum of 6 months.
  • Ready to work immediately.


Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (application and CV) pada alamat berikut:

HR-Recruitment
Jl Rawa Gatel Blok III S Kav 39-40
Kawasan Industri Pulogadung Jakarta 13930
Batas Lamaran : 13 Januari 2016