Lowongan Kerja Bank HSBC

Lowongan Kerja 2015 HSBC adalah salah satu jasa perbankan dan keuangan kelompok terbesar di dunia, dengan jaringan yang membentang di 85 negara dan beragam tenaga kerja 296.000 di seluruh dunia. Berkantor pusat di London , Inggris , HSBC berusaha untuk menemukan potensi dunia melalui 7.200 kantor di kedua pasar didirikan dan muncul . HSBC diakui sebagai bank internasional terkemuka di dunia. (Baca juga loker sebelumnya: Lowongan Kerja PT Bank Danamon Indonesia 2015)

HSBC memiliki sejarah yang sangat panjang di Indonesia . Ini telah beroperasi di Indonesia sejak 1884 di Jakarta ( sebelumnya dikenal sebagai Batavia ) . Ini awalnya melayani perdagangan gula yang sangat penting dan kemudian diperluas ke Semarang dan Surabaya . Namun, bank menghadapi rintangan di sepanjang jalan sebagai bank terpaksa menutup operasi selama Perang Dunia II dan pada pertengahan 1960-an. Namun, HSBC diberikan dengan ijin perbankan baru pada tahun 1968 , dan bank telah tetap stabil sejak itu. Sekarang HSBC melayani pelanggan di Indonesia melalui 49 cabang di 6 kota besar di Indonesia , yaitu Jakarta , Bandung , Semarang , Surabaya , Batam dan Medan . Layanan kami didukung oleh lebih dari 3.000 karyawan , saat ini HSBC Indonesia telah tumbuh menjadi bank internasional terkemuka di Indonesia , menawarkan berbagai layanan perbankan ritel dan wealth management , perbankan korporasi dan investasi , perbankan institusional , treasury capital market, dan layanan perbankan Syariah .

Pengakuan terkini atas pencapaian oleh HSBC Indonesia pada tahun 2011 meliputi FinanceAsia Best Bank Asing Commercial , Trade Finance Magazine Best Foreign International Trade Bank , Asiamoney Deal of the Year , Euromoney Best Deal Sukuk – Republik Indonesia USD global Sukuk , Deal of the Year – Axis dunia , merek Most Valuable Banking di dunia oleh Forbes global, Peringkat 1 di Euromoney FX Survey , Bisnis Indonesia Banking Efficiency Award serta penghargaan Bisnis Indonesia yang Berkelanjutan 2012 dan Indonesia Green Awards yang mencerminkan komitmen HSBC dalam kegiatan berkelanjutan masyarakat lokal
 
Logo HSBC

Credit: HSBC

Bisnis HSBC Bank Danamon mampu memposisikan kedudukan ditempat teratas jajaran perbankan nasional dengan menjadi pilar ekonomi di Indonesia. Pertumbuhan danamon terus meningkat secara signifikan, terbukti banyaknya nasabah yang menjadikan perbankan sebagai pilihan utama dalam urusan finacial keluarga. Dengan mengandalkan tanggungjawab, integritas penuh, profesioanal dan transparansi kerja, kini Bank danamon memiliki pondasi dan infrastruktur kuat sekalipun perekonomian negara tidak stabil. Dalam mendukung berbagai bisnis dan usaha lainnya, bank danamon membentuk 3 anak perusahaan antara lain Adira Finance, Adira Insurance dan Adira Kredit.

HSBC saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Personal Banking Staff

Location: Jakarta, Bandung, Medan, Semarang, Surabaya
Job Description:
Retail Banking and Wealth Management leverages HSBC's global retail banking expertise and wealth management capabilities to deliver a broad range of world-class retail banking solutions to millions of customers. Driving for growth in key markets around the world, the business comprises areas such as retail banking, wealth management, insurance and asset management, with a focus on customer-centric propositions and innovative and efficient distribution channels that will differentiate our customer experience and deliver market leading retail banking and wealth management solutions. 
In this role, you will:
Acquire new customers in HSBC Premier segment and sell Wealth Management products. As a Premier Banking Specialist, an intensive training development will be available to support the performance. During the start of service, a Premier Banking Specialist will represent HSBC and will be paired with a mentor in developing network and relationship with prospective customers and colleagues in the Bank.

Requirement:
• Hold a minimum of Bachelor Degree.
• Fresh Graduates are welcome to apply.
• Has basic banking knowledge.
• Proficiency in English and computer literate (MS Office) are required.
• Have pleasant personality, strong drive to succeed, and a team player.
• Demonstrate a high degree of credibility and integrity.

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (CV) pada alamat atau email berikut:

Human Resources Department
World Trade Center I - 4th floor
Jl. Jenderal SudirmanKav. 29 - 31
Jakarta 12920
ATAU
Email : melianawibowo@hsbc.co.id
with email subject Personal Banking Staff - 2015
Batas Lamaran : 05 November 2015

Demikian informasi Lowongan Kerja HSBC Terbaru 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin