Lowongan Kerja PT Sinar Mitra Sepadan Finance (SMS Finance)

PT Sinar Mitra Sepadan Finance (SMS Finance) adalah perusahaan pembiayaan yang fokus pada pembiayaan mobil bekas.

Sejak berdiri sampai dengan tahun 2008, SMS Finance memfokuskan diri untuk memberikan pinjaman berupa Pembiayaan Konsumen khususnya Pembiayaan Mobil Bekas. Mulai awal tahun 2009, SMS Finance semakin melebarkan sayapnya dengan memberikan pinjaman berupa Pembiayaan Sepeda Motor dan Pembiayaan Syariah.

Sejarah berdiri PT Sinar Mitra Sepadan Finance (SMS Finance) didirikan pada tanggal 26 November 2000 namun mulai beroperasi pada bulan Juni 2001.

Logo PT Sinar Mitra Sepadan Finance (SMS Finance)

Credit: PT Sinar Mitra Sepadan Finance (SMS Finance)


Bisnis PT Sinar Mitra Sepadan Finance (SMS Finance) tahun 2005 membuka cabang-cabang di sekitar Jabotabek serta pada tahun 2006 SMS Finance mulai merambah pasar Sumatera dengan membuka cabang di Bandar Lampung. Pada tahun 2007, SMS Finance telah membuka 4 cabang baru yaitu di Kelapa Gading Jakarta, Medan, Palembang dan Cirebon. Pada tahun 2008, SMS Finance juga telah membuka sejumlah cabang baru di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi sehingga pada akhir tahun 2008 jumlah cabang SMS Finance menjadi 22 kantor cabang yang bergerak dalam pembiayaan mobil. Pada tahun 2009 SMS Finance membuka 40 cabang lagi sehingga cabang yang bergerak dipembiayaan mobil menjadi lebih dari 60 cabang.

Batas Lamaran : 30 September 2015

Tjariekarir.blogspot.com - PT Sinar Mitra Sepadan Finance (SMS Finance) sebagai salah satu Perusahaan jasa pembiayaan, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juli 2015. Pada info loker terbaru hari ini PT Sinar Mitra Sepadan Finance (SMS Finance) mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Kolektor

Persyaratan:
• Pria/Wanita : 30 Orang
• Usia Max. 30 Tahun
• Pendidikan Min. SMK umum

Syarat Khusus:
• Domisili asli
Penempatan Tangerang dan Sekitarnya

Credit Marketing Officer (CMO) Mobil

Persyaratan:
• Pria/Wanita : 30 Orang
• Usia Max. 30 Tahun
Pendidikan Min. SMK umum

Syarat Khusus:
• Domisili asli
• Berpengalaman Min 1 th
• Penempatan Tangerang dan Sekitarnya

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada email berikut:

PT. Sinar Mitra Sepadan Finance (SMS Finance)
Ruko Liga Mas (Victoria Park)
Blok A2/22, Jl. Raya Imam Bonjol
Kel. Karawaci, Kec. Karawaci, Tangerang
Email : wahyu.hidayat@smsfinance.co.id 

Demikian informasi Lowongan Kerja Sinar Mitra Sepadan Finance (SMS Finance) Terbaru Juli 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin