Lowongan Kerja PT Matahari Department Store

PT Matahari Department Store adalah department store terbesar dan terkenal di Indonesia, dan sebagai market leader dalam penjualan fashion apparel, aksesoris dan produk kecantikan pada segmen department store.

Profile PT Matahari Department Store merupakan salah satu perusahaan ritel terkemuka di Indonesia yang menyediakan perlengkapan pakaian, aksesoris, produk-produk kecantikan dan rumah tangga dengan harga terjangkau.

Sejarah berdiri PT Matahari Department Store mulanya merupakan toko pakaian anak-anak, dibuka di daerah Pasar Baru, Jakarta pada tanggal 24 Oktober 1958. Sejak itu, Matahari berekspansi melebarkan jejaknya dengan membuka department store modern pertama di Indonesia pada tahun 1972 dan selanjutnya mewujudkan keberadaannya di seluruh tanah air.

Pada tahun 2009, Matahari berubah nama menjadi PT Matahari Department Store Tbk (Matahari) sesudah menjadi entitas terpisah dari PT Matahari Putra Prima Tbk (MPP).

Logo PT Matahari Department Store

Credit: PT Matahari Department Store

Batas Lamaran : 19 Agustus 2015

Tjariekarir.blogspot.com - PT Matahari Department Store sebagai salah satu Perusahaan Ritel terkemuka di Indonesia, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juli 2015. Pada info loker terbaru hari ini PT Matahari Department Store mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

DATA ANALYST STAFF

Responsibilities:
You will be responsible for supporting Merchandising Manager in preparing the data for evaluating merchandise performance (sales, inventory, slow moving) and creating merchandising budget plan.

Requirements:
• Female, max 30 years old, min Bachelor Degree from reputable university
• Min 2 years relevant experience as data analyst (preferably from fashion retail industry) or auditor.
• Comfortable working with numbers, organized, strong analytical skills, good detail orientation.
• Strong coordination & interpersonal skill
• Fluent in English & Computer Literate
Willing to be placed at Lippo Karawaci

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada link berikut:

Human Capital Center
PT. Matahari Department Store Tbk
Ruko Palais de Europe
Jl. Lavayatte no. 26.
Lippo Karawaci - Tangerang 15811

Demikian informasi Lowongan Kerja Matahari Department Store Terbaru Juli 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin