Lowongan Kerja Samsung SDI

Selamat datang di Tjariekarir.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi.

Lowongan Kerja 14 Juni 2015 yang akan kami sajikan datang dari Samsung SDI

Berikut Lowongan Kerja Samsung SDI
Profile Samsung SDI adalah salah satu group samsung dalam bidang produsen baterai lithium ion terbesar di dunia.

Logo Samsung SDI

Credit: Samsung SDI

Bisnis Samsung SDI pertama kalinya bagi Samsung SDI memimpin pasar global sejak mereka mengalihkan bisnisnya dari layar menjadi baterai lithium ion. Baterai lithium-ion ini banyak digunakan untuk perangkat mobile seperti smartphone, tablet dan laptop.

Menurut harian Jepang Nihon Keizai Shimbun yang mengutip hasil riset Tech System Research dari Jepang, pangsa pasar Samsung SDI naik 1,9 persen menjadi 25,1 persen tahun lalu. Sementara Panasonic yang menjadi peringkat pertama di 2011 dengan 23,5 persen, turun pangsa pasarnya menjadi 20,7 persen tahun lalu. Samsung SDI mengalami peningkatan pangsa pasar global ke kisaran 20 persen pada tahun 2010 untuk pertama kalinya.

Surat kabar itu juga mengatakan bahwa Samsung SDI secara signifikan meningkatkan penjualan baterai secara global tahun lalu karena didorong oleh peningkatan pengiriman smartphone dan tablet PC di seluruh dunia. Selain itu, depresiasi won sangat menguntungkan eksportir Korea untuk meningkatkan daya saing mereka terhadap produsen Jepang di pasar global.

Sementara LG Chem dari Korea berhasil mempertahankan peringkat ketiga dengan 16,0 persen, turun 0,2 poin persentase. Sony diperingkat keempat dengan penurunan sebesar 0,8 poin persentase. Dan produsen asal China terus memperluas kehadiran mereka, dimana pangsa pasarnya kini 19,7 persen, naik 2,0 poin persentase.
Batas Lamaran: 10 Juli 2015

Samsung SDI dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juni 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan S1, S1 bersedia ditempatkan di Indonesia. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.

Marketing & Logistics

Jakarta
Requirements:
Bachelor Degree in any majors (Should be latest graduated by 2015)
• Female, age 25 years old or below
• Minimum GPA 3.25
• Posses good command of oral and written English (Speak and understand Korean language is advantage)
• Posses good computer literacy
• Active in extracurricular activities
• Those who can join in October 2015

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada alamat berikut:

Samsung SDI
Email : jarimin.sari@samsung.com

Demikian informasi Lowongan Kerja Samsung SDI Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin