Lowongan Kerja Mustika

Selamat datang di Tjariekarir.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi.

Lowongan Kerja Hari ini yang akan kami sajikan datang dari Mustika

Berikut Lowongan Kerja Mustika
Profile Mustika adalah Perusahaan kemitraan ayam broiler memiliki unit cabang di Jateng. Jabar. DIV dan Banten

Logo Mustika

Credit: Mustika


Batas Lamaran: 01 Juli 2015

Mustika dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juni 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan D3 bersedia ditempatkan di Jawa Barat. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.

Admin Sales & Finance

Syarat:
• Pria/Wanita (Pria diutamakan)
Minimal D3 Semua junusan
• Pengalaman lebih diutamakan (fresh graduate dipersilahkan)
• Penempatan (Area Jawa Barat)

Admin Produksi

Syarat:
• Pria/wanita (Pria diutamakan)
• Minimal D3 peternakan
• Pengalaman lebh diutamakan (fresh graduate dipersilahkan)
• Penempatan (Area Jawa Barat)

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (surat lamaran dan CV lengkap) pada alamat berikut:

HRD
Mustika
Ruko Royal Square Blok A-42 Marina-Semarang
Email : hrd_mustika@yahoo.com

Demikian informasi Lowongan Kerja Mustika Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin