Lowongan Kerja PT Unicom Harbura Jaya Makmur

Selamat datang di Tjariekarir.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi.

Lowongan Kerja 18 Mei 2015 yang akan kami sajikan datang dari PT Unicom Harbura Jaya Makmur

Berikut Lowongan Kerja Unicom Harbura Jaya Makmur
Profile PT Unicom Harbura Jaya Makmur adalah Partner Service resmi Nokia Care Indonesia.

Sejarah berdiri PT Unicom Harbura Jaya Makmur telah berdiri lebih dari 14 tahun mengelola 26 cabang Nokia Care dan lebih dari 9 Nokia Care Points menyeluruh di Indonesia

Logo PT Unicom Harbura Jaya Makmur

Credit: PT Unicom Harbura Jaya Makmur

Bisnis PT Unicom Harbura Jaya Makmur Nokia Care memberi layanan perbaikan khusus untuk produk Nokia dengan suku cadang yang original dan melayani berbagai macam pertanyaan untuk semua fitur, applikasi dan services yang disediakan oleh Nokia. Nokia Care juga menjual aksesoris dan perpanjangan garansi resmi dari Nokia Indonesia. Unicom Harbura mengelola 26 cabang Nokia Care dan lebih dari 9 Nokia Care Points menyeluruh di Indonesia.

Batas Lamaran: 22 Mei 2015

PT Unicom Harbura Jaya Makmur dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Mei 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan SMASMK, SMU bersedia ditempatkan di Jakarta. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.


Security / Satpam - Ruko Cempaka Mas

JOB DESCRIPTION:
• Usia 23-30 Tahun
• Berpendidikan Minimum SMK, SMU/SMA
• Penampilan menarik, berat dan tinggi proporsional dan berwawasan luas
• Memiliki kemampuan komunikasi verbal yang baik
• Mempunyai pengalaman sebagai Security / Satpam min. 1 tahun di bidang tersebut dan ada surat referensi kerja dari tempat sebelumnya
• Dapat bekerja dibawah tekanan
• Jujur, tegas, loyal, bertanggung jawab, inisiatif, disiplin, dan pekerja keras.
• Seorang yang proaktif, effisien dan sanggup bekerja individu dengan minimum supervise dan secara dinamis dalam team.
• Tinggi minimal 170 dan berat badan proposional.
• Dapat mulai bergabung secepatnya.(URGENT)

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Unicom Harbura Jaya Makmur Mei 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda atau langsung datang ke alamat:

PT Unicom Harbura Jaya Makmur
Komplek Ruko Mega Grosir Cempaka Mas Blok I No. 23-25
Jl. Letjend Suprapto Cempaka Baru Kemayoran Jakarta Pusat 10640
Office : +62 21 42887658 (Hunting)
Datang langsung pada saat jam kerja (09.00 s/d 13.00)

Sumber Kerja www.jobstreet.co.id

Demikian informasi Lowongan Kerja Unicom Harbura Jaya Makmur Terbaru Mei 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin