Lowongan Kerja PT Sinar Niaga Seja

Selamat datang di Tjariekarir.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi.

Lowongan Kerja 26 Mei 2015 yang akan kami sajikan datang dari PT Sinar Niaga Seja

Berikut Lowongan Kerja Sinar Niaga Seja
Profile PT Sinar Niaga Seja adalah salah satu anak perusahaan Tudung Group, yang bergerak di bidang distribusi dan logistik.

Logo PT Sinar Niaga Seja

Credit: PT Sinar Niaga Seja

Bisnis PT Sinar Niaga Seja SNS mendistribusikan produk-produk GarudaFood, melayani pelanggan di seluruh Indonesia secara cepat dan tepat dengan dukungan jaringan distribusi dan logistik yang luas (21 Region serta 147 depo di seluruh Indonesia)
Batas Lamaran: 07 Juni 2015

PT Sinar Niaga Seja dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juni 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan S2S1 bersedia ditempatkan di Indonesia. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.


CHAMPION TRAINEE

Classroom Training di Kantor Pusat SNS (Bekasi)
Melakukan pekerjaan dan rotasi pekerjaan ke berbagai unit pada beberapa area/daerah
Bertugas di Kantor Cabang untuk mengeksplorasi, merencanakan dan mengembangkan area/daerah yang berdampak langsung bagi kantor cabang

KUALIFIKASI:
• Laki - laki / Wanita
Minimal Sarjana (S1) Semua Jurusan
• Usia Maksimal 26 Tahun ( Untuk Lulusan S1) dan 30 Tahun (Untuk Lulusan S2)
• IPK Min 3.00
• Memiliki kemampuan Komunikasi, Organisasi dan Interpersonal yang baik
• Bersedia ditempatkan di Seluruh Wilayah Regional kami di Indonesia.

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Sinar Niaga Seja Juni 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda (Surat Lamaran dan CV) pada alamat berikut:

PT Sinar Niaga Seja
Email : hanna.amalita@snsgroup.co.id 
ATAU
riauwina.widayani@snsgroup.co.id
Subjek email : CHAMPION TRAINEE – NAMA LENGKAP

Sumber Kerja www.acc.uii.ac.id

Demikian informasi Lowongan Kerja Sinar Niaga Seja Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin