Lowongan Kerja PT Indosat Ooredoo

Lowongan Kerja Terbaru Indosat Ooredoo 2016 adalah salah satu perusahaan jasa telekomunikasi nasional Indonesia yang berdiri pada tahun 1967. PT Indosat memiliki produk yang berupa layanan prabayar dan pasca bayar yang dapat dinikmati diseluruh wilayah Indonesia.

Indosat memiliki 3 produk unggulan yakni Mentari, IM3 serta Matrix, dari ketiga produk tersebut semuanya dapat digunakan untuk komunikasi International (International Direct Dialing). Awalnya saham dari Indosat seutuhnya dimiliki oleh pemerintah Indonesia, namun sejak memasuki tahun 2008 saham perusahaan sebagian besar di jual pada perusahaan Qatar yang bernama Qatar Telecom (Qtel), sejak penjualan tersebut maka Indonesia hanya memiliki 15 persen dari total saham Indosat.

Saat ini PT Indosat memiliki beberapa anak perusahaan yang juga bergerak dalam bidang telekomunikasi nasional dan International diantaranya PT Aplikanusa Lintasarta, PT Indosat Mega Media (IndosatM2), PT Satelit Palapa Indonesia serta PT Indosat MultiMedia Mobile (IM3).

Indosat tidak akan lepas dari kehidupan masyarakat Indonesia yang serba komplek seperti sekarang, kehidupan masyarakat Indonesia yang majemuk merupakan tantangan tersendiri bagi perusahaan supaya mereka mampu hidup layak serta tidak ketinggalan terhadap informasi. Selain fokus menjalankan bisnis dan usahanya, Indosat juga memiliki kepedulian sosial yang tinggi diantaranya peduli terhadap korban bencana alam, peduli terhadap perempuan, peduli terhadap pendidikan serta peduli terhadap kesehatan lingkungan yang dilakukan melalui reboisasi dan penyediaan saluran air bersih.

Baca juga loker lainnyaLowongan Kerja (Loker) PT Bank UOB Indonesia
Logo PT Indosat Ooredoo


Loker PT Indosat Ooredoo Terbaru 2016 saat ini kembali membuka  untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


VAC5670 - Asset Process Optimization Analyst

Requirements:
  • Background in Bachelor Degree (S1) in Information Technology.
  • Minimum 1 year of experience in the field of database or data warehouse project.
  • Strong understanding of asset life cycle management and network equipment.
  • Effective collaboration and strong communication skill.
  • Demonstrated good communication and writing skills in English.
  • Proficient in SQL database and Business Object Dashboard applications.


Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada url berikut:

http://careers.indosat.com/ooredoo/VacancyDetail.aspx?PageId=8100&BusinessUnitId=735&VacancyID=105479
Batas Lamaran : 13 Februari 2016