Lowongan Kerja PT YTL Jawa Timur

PT YTL Jawa Timur adalah salahsatu perusahaan pembangkit listrik swasta di Indonesia. Perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari YTL Power International Berhard, perusahaan listrik terkemuka dari Malaysia.
Logo PT YTL Jawa Timur

Credit: PT YTL Jawa Timur


Bisnis PT YTL Jawa Timur mengoperasikan dan memelihara pembangkit listrik Paiton Power Generation Complex Unit 5 & 6 (2 x 610 MW Coal-fired Power Station) yang dimiliki oleh PT Jawa Daya (YTL Power memiliki 20% saham di PT Jawa efektif Power). Paiton Power Generation Complex terletak di Paiton, Kabupaten Probolinggo Jawa Timur, 141 km sebelah tenggara dari Surabaya. Sedangkan PT Jawa Power sendiri dimiliki oleh Siemens dari Jerman (50%), YTL Power International dan Marubeni Corporation (35%).

Batas Lamaran : 24 Agustus 2015

Tjariekarir.blogspot.com - PT YTL Jawa Timur sebagai salah satu perusahaan pembangkit listrik swasta, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Agustus 2015. Pada info loker terbaru hari ini YTL Jawa Timur mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru YTL Jawa Timur Agustus 2015, Posisi:


Finance Staff

JOB DESCRIPTION:
• Responsible in conducting financial and tax accounting records in accordance with applicable systems and procedures ranging from making journal entries, cash flow, revenues and expenditures, inputting transactions into the system
• Making the financial statements
• Payment and reporting monthly tax on companies to ensure the availability of accurate information

Requirements:
• Maximum 35 years old
S1 Degree in Accounting Major  from reputable University with GPA at least 2.7
• Minimum having 3 years experiences in Accounting Job, Banking and Administration
• Having very good knowledge in taxation (PPN, PPH, SSP, E-Faktur)
• Having very good knowledge in Accounting System and Reporting
• Able to work in team, high motivation, sincere and honest
• Having very good English capability both verbal and writing

Cara Melamar:
Bagi anda yang memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Terbaru 2015 diatas, segera kirimkan berkas lamaran anda (fully detailed CV in English) pada alamat berikut:

PT. YTL Jawa Timur
Tromol Pos No. 36
Paiton - Probolinggo, Jawa Timur 67291

Demikian informasi Lowongan Kerja YTL Jawa Timur Terbaru Agustus 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin