Lowongan Kerja PT Bank BNI Syariah

PT Bank BNI Syariah adalah salah satu perbankan syariah di Indonesia yang bernaung di bawah perusahaan BUMN PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Antara Bank BNI Syariah dan Bank BNI Konvensional keduanya sama-sama menjalankan praktik perbankan sebagaimana mestinya, keduanya hanya dibedakan pada tata cara dan akan pada saat prosesi kredit maupun simpanan.

PT Bank BNI Syariah menggunakan prinsip atas dasar hukum Islam atau syar,i yang mana pada saat proses pencairan kredit atau pembiayaan dilakukan dengan beberapa cara diantaranya mudharabah, murabbahah, rahn atau musyarakah. Perbankan Bank BNI Syariah didentuk atas dasar prinsip suka sama suka dengan sistem perjanjian diawal, hal ini dilakukan tentunya guna mengurangi adanya riba yang menurut Islam itu haram hukumnya.

Dalam menjalankan bisnis dan usahanya Bank BNI Syariah selalu mengutamakan prinsip kemudahan dalam layanan, hal ini ini dilakukan salah satunya dengan cara menggunakan layanan dengan basis teknologi modern guna mempermudah dan mengurangi dampak error yang selama ini sering terjadi pada lembaga-lembaga keuangan perbankan di Indonesia. Jika dilihat lebih mendalam maka aset dari BNI Syariah selama 2 tahun terakhir terus mengalami peningkatan, aset-aset yang meningkat tersebut meliputi pembiayaan, surat berharga, kas dan giro.

PT Bank BNI Syariah sampai dengan bulan Maret 2016 telah berhasil mengantongi laba bersih perusahaan sebesar Rp 229 miliar, angka tersebut meningkat sekitar 39 persen dari laba tahun lalu dibulan yang sama.

Logo PT Bank BNI Syariah

Credit: PT Bank BNI Syariah

Tjariekarir.blogspot.com - PT Bank BNI Syariah sebagai salah satu perusahaan bank syariah, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Agustus 2015. Pada info loker terbaru hari ini Bank BNI Syariah mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru Bank BNI Syariah Agustus 2015, Posisi:


OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (ODP)

Kriteria:
• Usia maksimal 28 th
Pendidikan minimal S1 dari Universitas berakreditasi A
• Semua jurusan, kecuali Ilmu kesehatan/ Keperawatan, Seni dan Keguruan
• Aktif dalam organisasi
• Memiliki kemampuan berkomunikasi dan motivasi yang tinggi
• Bersedia menjalani ikatan dinas dan ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

THE HASANAH WAY
• Masa pelatihan yang Intensif
• Job Training selama 1 tahun
• Ikatan Dinas selama 3 tahun
• Penempatan di seluruh wilayah Indonesia
• Sistem remunerasi yang bersaing
• Memiliki kesempatan menjadi Future Leader
• Iklim kerja yang Hasanah

Cara Melamar:
Bagi anda yang memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Terbaru 2015 diatas, segera kirimkan berkas lamaran anda pada link berikut:

PT. Bank BNI Syariah

Demikian informasi Lowongan Kerja Bank BNI Syariah Terbaru Agustus 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin