Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Divisi Packaging

Tjariekarir.blogspot.com - PT Indofood CBP Sukses Makmur Divisi Packaging adalah sebuah Divisi dari perusahaan yang bergerak dalam pengolahan makanan Mie Instan terkemuka di Indonesia.

Profile PT Indofood CBP Sukses Makmur Divisi Packaging Divisi Kemasan saat ini beroperasi di bawah naungan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk untuk kemasan fleksibel dan PT Surya Rengo Container untuk kemasan karton. Divisi ini memasok kebutuhan kemasan berbagai divisi operasional Indofood serta menjamin kualitas dan ketepatan waktu, dengan demikian memastikan mata rantai pasokan yang stabil. Selain itu, divisi ini juga melayani konsumen pihak ketiga baik di pasar dalam negeri maupun internasional. Kualitas kemasan dan ketepatan waktu pengiriman dari divisi ini dikenal oleh perusahaan multinasional.

Sejarah berdiri PT Indofood CBP Sukses Makmur Divisi Packaging didirikan tahun 1983 dengan nama mulanya adalah PT Cipta Kemas Abadi namun pada tahun 2010 adanya merger dengan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk maka berubah nama menjadi PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Packaging Division) dan Indofood CBP Sukses Makmur Tbk - Noodle Division

Logo PT Indofood CBP Sukses Makmur Divisi Packaging

Credit: PT Indofood CBP Sukses Makmur Divisi Packaging

PT Indofood CBP Sukses Makmur Divisi Packaging saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Management Trainee

General Requirement:
• Age between 19-25 years old
Minimal D3 in faculty from any disciplines in Mechanical Eng/Electrical/Chemical/industrial

Special requirement:
• GPA Minimal 2.5 (scale of 4.00)
• Good leadership and communication skills
• Should be able to service oriented and able to work in team
• Computer literary
Willing to be placed in Jakarta, Tangerang, and Purwakarta

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada link berikut:

Demikian informasi Lowongan Kerja Indofood CBP Sukses Makmur Divisi Packaging Terbaru Agustus 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin