Lowongan Kerja PT Ultra Sumatera Dairy Farm November 2016

Lowongan Kerja Terbaru November 2016 Ultra Sumatera Dairy Farm adalah sebuah perusahaan Dairy Farm berskala nasional yang terletak di pulau Sumatera yang memproduksi susu Ultra Jaya.

Profil PT Ultra Sumatera Dairy Farm

Ultra Sumatera Dairy Farm Berlokasi di Berastagi yang yang bergerak dibidang Peternakan Sapi Perah.  PT. USDF hadir memberikan pelayanan yang bersifat eksklusif dan persuasif berupaya memenuhi kebutuhan susu untuk kebutuhan konsumsi masyarakat Indonesia khususnya Sumatera Utara dalam konteks memberikan pelayanan / produk yang dalam aplikasi-aplikasi kehidupan yang sehat dan higienis sesuai dengan standar kesehatan.

Dengan adanya sapi - sapi unggulan yang berkualitas dan didukung dengan pakan ternak pilihan menjadikan peternakan teraik yang berlokasi di daerah pegunungan ini senantiasa dapat menghasilkan produk susu berkualitas terbaik. PT. Ultra Sumatera Dairy Farm didirikan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan konsumsi masyarakat Indonesia atas produk yang sehat dan higienis melalui pelayanan yang eksklusif.

PT Ultra Sumatera Dairy Farm saat ini kembali membuka:

Lowongan Kerja Terbaru 2016 Ultra Sumatera Dairy Farm

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

A. HRD / level Supervisor - Ultra Sumatera Dairy Farm

B. GA / level Supervisor - Ultra Sumatera Dairy Farm

C. Accounting / level Supervisor - Ultra Sumatera Dairy Farm

D. Administrasi / level Supervisor - Ultra Sumatera Dairy Farm

E. Mekanik Mesin - Ultra Sumatera Dairy Farm

F. Operator Teknik Mesin - Ultra Sumatera Dairy Farm

G. Tukang Las/Welder - Ultra Sumatera Dairy Farm

Persyaratan:
  • Pria/Wanita, pendidikan min S1 Psikologi, Hukum atau Manajemen, pengalaman min 5 tahun dibidang SDM, bersedia ditempatkan diluar kota (Berastagi). (A)
  • Pria/Wanita, pendidikan min D3 semua jurusan, berpengalaman di­bidang­nya, menguasai komputer, bisa berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan, bersedia ditempatkan diiuar kota (Berastagi). (B)
  • Pria/Wanita, pendidikan min D3 Akuntansi, berpengalaman dibidangnya, bisa membuat laporan keuangan dan mengerti Perpajakan, menguasai komputer, bisa berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan, bersedia ditempatkan diluar kota (Berastagi). (C)
  • Pria/Wanita, pendidikan min D3 Manajemen atau Administrasi Perkan­toran, berpengalaman dibidangnya, menguasai komputer, bisa berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan, bersedia ditempatkan diluar kota (Berastagi). (D)
  • Pria, pendidikan min SMK jurusan Mesin, berpengalaman dibidangnya seperti penyetelan, merawat dan memperbaiki mesin alat-alat berat dan mesin-mesin lainnya, bersedia ditempatkan diluar kota (Berastagi / Site Kecamatan Merek). (E)
  • Pria, berpengalaman dalam mengoperasikan mesin dan menguasai teknik mesin, bersedia ditempatkan diluar kota (Berastagi / Site Kecamatan Merek). (F)
  • Pria, mempunyai pengalaman dibidang las listrik, inovatif, bertanggung jawab, bersedia ditempatkan diluar kota (Berastagi / Site Kecamatan Merek). (G)

Cara Melamar Pekerjaan PT Ultra Sumatera Dairy Farm

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada PT Ultra Sumatera Dairy Farm Karir, segera kirim berkas lamaran anda (Surat lamaran dan CV) pada alamat atau email berikut:

PT. ULTRA SUMATERA DAIRY FARM
Jln. Veteran No. 73, Berastagi - 22156
ATAU
Email : administration@ultrasumatera.co.id
Cantumkan Posisi yg di Lamar sebagai Subject email anda
Batas Lamaran : 26 November 2016

Demikian informasi pekerjaan hari ini. Lihat juga lowongan kerja lengkap lainnya DISINI