Lowongan Kerja PT Bank Permata Agustus 2016

Lowongan Kerja Terbaru Agustus 2016 Bank Permata adalah Bank terbesar no 8 di Indonesia dengan aset lebih dari 165 triliun dan lebih dari 2 juta nasabah di seluruh Indonesia.

Tentang PT Bank Permata

Bank Permata melayani sekitar 2 juta nasabah di 59 kota di Indonesia, per Oktober 2013 Bank Permatabank tercatat sudah memiliki 308 cabang (15 Cabang Syariah & 293 Cabang Konvensional), 20 Cabang Bergerak (Mobile Branch), 3 Payment Point, 888 ATM dengan akses di lebih dari 50.000 ATM (VisaPlus, Visa Electron, MasterCard, Alto, ATM Bersama dan ATM Prima) dan jutaan ATM di seluruh dunia yang terhubung dengan jaringan Visa, MasterCard, Cirrus.

Sebagai informasi, pada awal 2015 lalu, juga ada info Standard Chartered Bank Plc ingin melepas saham Bank Permata. Pada saat itu nilai saham 44,56% Standard Chartered di Bank Permata ditaksir sebesar US$ 638 juta atau sekitar Rp 8 triliun. Namun berdasarkan valuasi harga saham Bank Permata saat ini (14/4) sebesar Rp 855, diperkirakan harga 44,56% saham Standard Chartered di Bank Permata adalah sebesar Rp 4,29 trilun.

Sejarah berdiri PT Bank Permata

PT. Bank Permata bentuk merger dari 5 bank di bawah pengawasan Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN), yakni PT Bank Bali Tbk, PT Bank Universal Tbk, PT Bank Prima Express, PT Bank Artamedia, dan PT Bank Patriot pada tahun 2002.

Pada Tahun 2004 Standard Chartered Bank dan PT Astra Internasional Tbk mengambil alih Saham PermataBank dan memulainya dengan melakukan transformasi besar-besaran di dalam organisasi.


Bank Permata saat ini kembali membuka:

Lowongan Kerja Terbaru 2016 Bank Permata

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Marketing SME - Bank Permata


Persyaratan:
  • Lulusan pendidikan S1 Semua Jurusan
  • Memiliki IPK minimal 3.00
  • Jenis Kelamin pria/wanita status single
  • Umur maksimal 26 tahun
  • Mempunyai  motivasi yang tinggi
  • Bisa bekerja di bawah tekanan
  • Lebih diutamakan menegerti bahasa inggris
  • bersedia dikirim mengikuti program pendidikan di jakarta
  • Memiliki penampilan rapi dan  menarik 


Cara Melamar Pekerjaan PT Bank Permata

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Bank Permata Karir, segera kirim berkas lamaran anda (CV) LANGSUNG pada alamat berikut:

PT. Bank Permata, Tbk
Jalan Kolone Atmo No 479
Palembang
Batas Lamaran : 23 Agustus 2016

Demikian informasi pekerjaan hari ini. Lihat juga lowongan kerja lengkap lainnya DISINI