Lowongan Kerja PT Bank Maybank Indonesia Juli 2016

Lowongan Kerja Terbaru Juli 2016 Bank Maybank Indonesia adalah salah satu bank terbesar di Indonesia yang terkoneksi dengan jaringan regional maupun internasional Grup Maybank.

Tentang PT Bank Maybank Indonesia

Bank Maybank Indonesia adalah salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia yang merupakan bagian dari grup Malayan Banking Berhad (Maybank), salah satu grup penyedia layanan keuangan terbesar di ASEAN.

Per 31 Desember 2014 Maybank Indonesia memiliki 455 cabang termasuk cabang syariah dan kantor fungsional mikro yang tersebar di Indonesia serta dua cabang luar negeri (Mauritius dan Mumbai, India), 13 mobil kas keliling dan 1.530 ATM termasuk CDM (Cash Deposit Machine) yang terkoneksi dengan lebih dari 20.000 ATM tergabung dalam jaringan ATM Prima, ATM Bersama, ALTO, Cirrus dan terhubung dengan 3.500 ATM Maybank di Singapura dan Malaysia melalui jaringan MEPS.

Maybank Indonesia menyediakan serangkaian produk dan jasa komprehensif bagi nasabah individu maupun korporasi melalui layanan Perbankan Ritel, Perbankan Bisnis, dan Perbankan Global, serta pembiayaan otomotif melalui entitas anak yaitu WOM Finance untuk kendaraan roda dua dan BII Finance untuk kendaraan roda empat. Maybank Indonesia juga terus mengembangkan layanan dan kapasitas e-banking melalui Mobile Banking, Internet Banking dan berbagai saluran lainnya.

Sejarah berdiri PT Bank Maybank Indonesia

PT. Bank Maybank Indonesia sebelumnya bernama Bank Internasional Indonesia (BII) yang didirikan pada 15 Mei 1959. Pada 2008 BII diakuisisi oleh Maybank melalui anak perusahan yang dimiliki sepenuhnya yaitu Maybank Offshore Corporate Services (Labuan) Sdn. Bhd. (MOCS) dan Sorak Financial Holdings Pte. Ltd. (Sorak). Melalui persetujuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 23 September 2015, BII berubah nama menjadi Bank Maybank Indonesia


Bank Maybank Indonesia saat ini kembali membuka:

Lowongan Kerja Terbaru 2016 Bank Maybank Indonesia

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Talenta Service Program (TS) - Bank Maybank Indonesia


Requirements:
  • Minimum education of Senior High School or equivalent (SMU/SMK) or Diploma Degree (D3) from any major.
  • Have an outstanding academic record with minimum average UAN score of 7.0 for SMU/SMK graduates or GPA of 2.75 for Diploma 3/University graduates.
  • Strong communication skill.
  • Dynamic personality and attractive appearance as well as customer service oriented will be an advantage.


Cara Melamar Pekerjaan PT Bank Maybank Indonesia

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada BII Maybank Karir, segera kirim berkas lamaran anda (application, CV, final transcript and latest photograph (with maximum size of 1 MB)) pada alamat atau email berikut:

Human Capital Resourcing
PT Bank Maybank Indonesia Tbk
Sentral Senayan 3, lantai 24
Jl Asia Afrika No 8 Gelora Bung Karno
Senayan Jakarta, 10270
ATAU
Email  : fgdp@maybank.co.id
write "YourName_University_TS2016"
example: "DwiIsneinEvianSyah_Interstudi_TS2016"

Demikian informasi pekerjaan hari ini. Lihat juga lowongan kerja lengkap lainnya DISINI