Lowongan Kerja PT Kubota Indonesia Juni 2016

Lowongan Kerja Terbaru Juni 2016 - Kubota Indonesia adalah pemimpin dalam industri mesin diesel di Indonesia.

Tentang PT Kubota Indonesia

Kubota Indonesia adalah pelopor dari perusahaan mesin diesel yang bermutu tinggi di Indonesia yang telah dan terus mendukung pengembangan industri pertanian nasional. Membuat mesin diesel yang unggul tentunya membutuhkan proses dengan waktu yang lama dan pengalaman tentang produk yang dapat dipercaya oleh Kubota Corp Japan. PT Kubota Indonesia telah mendapatkan sertifikat ISO 9001 dan ISO 14001 dari Lloyd (UK) sejak tahun 2006.

PT Kubota Indonesia akan selalu menghasilkan produk-produk yang berkualitas yang berguna bagi kemajuan perekonomian Indonesia. Kubota juga mempunyai perbengkelan resmi yang tersebar diseluruh Indonesia. Untuk menunjang layanan purna jual, kubota memiliki 349 bengkel resmi. Distribusi mesin diesel Kubota tersebar di 507 dealer/toko yang tersebar di seluruh propinsi di Indonesia. Kubota juga mengekspor mesin dan suku cadang ke lebih dari 8 negara di seluruh dunia.

Sejarah berdiri PT Kubota Indonesia

PT. Kubota Indonesia bermula dari CV. KARYA HIDUP SENTOSA sebuah pabrik alat / mesin pertanian yang didirikan pada tahun 1953, di Yogyakarta oleh Bapak dan Ibu Kirjo Hadi Suseno.

Pada tahun 1972 CV. KHS mendapatkan penghargaan Anugerah Satya Lencana Pembangunan dari Presiden RI-2. Setahun kemudian, pada th 1973 CV. KHS melakukan joint venture dengan KUBOTA Corp. dengan mendirikan pabrik mesin PT. KUBOTA Indonesia (PT. KI) di Semarang.


Logo PT Kubota Indonesia

Kubota Indonesia saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


STAFF MARKETING - Kubota Indonesia


Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Laki-laki
  • Berusia maksimal 30 tahun
  • Lulusan D3 Teknik Mesin atau S1 Semua Jurusan
  • IPK minimal 2,75
  • Calon kandidat memiliki SIM A
  • Mampu mengoperasikan komputer terutama menggunakan Ms. Office
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang Marketing lebih diutamakan


Cara Melamar Pekerjaan PT Kubota Indonesia

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Loker PT Kubota Indonesia, segera kirimkan berkas lamaran anda (surat lamaran kerja, CV, foto terbaru dan kelengkapan lainnya) pada alamat atau email berikut:

Taman Industri Bukit Semarang Baru (BSB) Blok D.1 Kav.8 Mijen – Semarang
+(62) – 24 – 7472849 ( Hunting )
ATAU
Email : ptki_g.layanan@kubota.com
Batas Lamaran : 30 Juni 2016