Lowongan Kerja PT Garuda Maintenance Facility AeroAsia Mei 2016

Lowongan Kerja Terbaru Mei 2016 - Garuda Maintenance Facility AeroAsia disingkat GMF AeroAsia adalah Perusahaan yang memberikan layanan pesawat dari berbagai jenis dan merupakan salah satu fasilitas perawatan pesawat terbesar di Asia.

Tentang PT Garuda Maintenance Facility AeroAsia

Garuda Maintenance Facility AeroAsia adalah bergerak dalam bidang yang berfokus pada bisnis Maintenance & Repair Organization (MRO).

Hingga saat ini GMF AeroAsia telah menjadi dan di anggap sebagai salah satu perusahaan terbesar dan terbaik dalam perawatan pesawat di Wilayag Asia serta menjadi penyedia MRO pilihan bagi pelanggan pada tahun 2015.

Sejarah berdiri PT Garuda Maintenance Facility AeroAsia

PT Garuda Maintenance Facility AeroAsia ini dimulai pada tahun 1949 yang berasal dari Divisi Teknis Garuda Indonesia Airlines di Bandara Kemayoran dan Halim Pedanakusuma di Jakarta. Pada tahun 1984, GMF AeroAsia dipindahkan ke Bandara Internasional Soekarno Hatta sebagai Divisi Maintenance & Engineering (M & E).

Selanjutnya, Divisi Maintenance & Engineering berubah menjadi Strategic Business Unit (SBU-GMF) pada tahun 1998, yang menangani semua kegiatan pemeliharaan armada Garuda Indonesia. Pada akhirnya, di tahun 2002 SBU-GMF dipisahkan dari Garuda Indonesia, dan telah resmi menjadi anak perusahaan independen di bawah naungan PT Garuda Maintenance Facility AeroAsiaAsia.

Hingga saat ini GMF AeroAsia telah menjadi dan di anggap sebagai salah satu perusahaan terbesar dan terbaik dalam perawatan pesawat di Wilayag Asia serta menjadi penyedia MRO pilihan bagi pelanggan pada tahun 2015.

Logo PT Garuda Maintenance Facility AeroAsia

Garuda Maintenance Facility AeroAsia saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Development Engineer - GMF AeroAsia


Requirements:
  • Male/Female, not exceed 26 years of age.
  • Bachelor Degree (S1) majoring in Engineering (Mechanical or Electrical).
  • Min GPA score 2.75 out of 4.00.
  • Fluent oral and writting in English.
  • Min TOEFL score of 475 or Min TOEIC score of 500.
  • Experience is not required.


Cara Melamar Pekerjaan PT Garuda Maintenance Facility AeroAsia

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Loker PT Garuda Maintenance Facility AeroAsia, segera kirimkan berkas lamaran anda (via Online) pada url berikut:

http://gmf-aeroasia.co.id/career
Batas Lamaran : 31 Juli 2016