Lowongan Kerja PT Indonesia Power Mei 2016

Lowongan Kerja Terbaru Indonesia Power Mei 2016 - Tjariekarir sebagai media penyaji info Lowongan Kerja Terbaru 2016 Indonesia saat ini menghadirkan informasi terkini kesempatan berkarir dan bergabung bersama PT Indonesia Power adalah salah satu anak Perusahaan BUMN dalam bidang pembangkit listrik di Indonesia.

Profile PT Indonesia Power

PT IP merupakan sebuah anak perusahaan PLN menjalankan usaha komersial pada bidang pembangkitan tenaga listrik. Saat ini Indonesia Power merupakan perusahaan pembangkitan listrik dengan daya mampu terbesar di Indonesia.

Sejarah berdiri PT Indonesia Power

Cikal bakal perusahaan ini adalah PT Pembangkitan Tenaga Listrik Jawa-Bali I (PLN PJB I), yang didirikan pada tanggal 3 Oktober 1995 sebagai anak perusahaan PLN yang waktu itu baru saja berubah statusnya dari Perum menjadi Persero. Pada tanggal 3 Oktober 2000, PJB I berubah nama menjadi PT Indonesia Power. Indonesia Power mengelola 8 Unit Bisnis Pembangkitan: Priok, Suralaya, Saguling, Kamojang, Mrica, Semarang, Perak-Grati dan Bali.

Logo PT Indonesia Power

Lowongan Kerja Terbaru Indonesia Power

Saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Pegawai Tetap untuk Jenjang Pendidikan D3

DME (Teknik Mesin) - Indonesia Power

DEL (Teknik Listrik) - Indonesia Power

DIC (Teknik Kontrol Instrumen) - Indonesia Power

DCE (Teknik Kimia) - Indonesia Power

DCV (Teknik Sipil) - Indonesia Power

DAD (Administrasi) - Indonesia Power


Persyaratan:
  • Lulusan pendidikan jenjang D3 (Harus memiliki Ijazah setingkat D3 / Surat Keterangan Lulus Jenjang D3 (dan tidak berlaku downgrade Ijazah) atau Mahasiswa D3 Semester Akhir yang akan LULUS maks. 31 Agustus 2016 (dibuktikan dengan Surat Rekomendasi resmi dari kampus dengan mempertimbangkan progress penyelesaian Tugas Akhir)
  • Pelamar berusia : kelahiran 1992 dan sesudahnya
  • Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (Skala 4) : Teknik IPK > 2,75 (skala 4), Non Teknik > 3,00 (skala 4)
  • Mempunyai Sertifikat Kemampuan Bahasa, diutamakan skor TOEFL minimal 450 / TOEIC 475 / IELTS 4 (bagi pelamar non teknik)
  • Belum menikah


Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (via Online) pada url berikut:

http://erecruitment.indonesiapower.co.id
Batas Lamaran : 11 Mei 2016