Lowongan Kerja PT Surya Madistrindo

Lowongan Kerja Terbaru Surya Madistrindo 2016 adalah salah satu anak perusahaan PT Gudang Garam Tbk yang merupakan produsen rokok terpenting di Indonesia yang berdiri mulai sejak 1958, kami menghasilkan beragam type product rokok berkwalitas yang telah menyebar luas di Indonesia ataupun didunia.

PT Gudang Garam Tbk menyerap tenaga kerja yang beberapa besar ikut serta dalam distribusi serta produksi rokok. Eksistensi PT Gudang Garam Tbk juga mensupport keberlangsungan hidup beberapa petani tembakau serta cengkeh dan beberapa pengecer ataupun pedagang asongan yang menyebar di semua nusantara. Hal semacam ini diukur dari asset, hasil penjualan product, jumlah karyawan, pajak serta cukai dan peran yang lain hingga bikin PT Gudang Garam Tbk jadi salah satu perusahaan rokok Nasional yang memberi peran penting untuk Indonesia.

Baca juga loker lainnyaLowongan Kerja (Loker) PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk - Noodle Division

PT. Surya Madistrindo bertugas melakukan fungsi penjualan, distribusi dan aktivitas field marketing untuk seluruh produk PT. Gudang Garam Tbk ke seluruh Wilayah Indonesia. Dalam konteks mengembangkan kemampuan Organisasi dalam memperluas distribusi produk PT. Gudang Garam Tbk serta untuk pengingkatan kinerja Perusahaan secara keseluruhan

Perusahaan ini berdiri pada th. 2001 serta sejak itu sudah aktif beroperasi di sektor bisnis penjualan, distribusi, dan kesibukan di bagian pemasaran untuk keseluruhnya product yang dihasilkan PT Gudang Garam Tbk.
Logo PT Surya Madistrindo
Loker PT Surya Madistrindo Terbaru 2016 saat ini kembali membuka  untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Management Trainee
1. Sales & Marketing Operation (Code: MT-SMO)
2. Human Resources (Code: MT-HR)

Requirements:
  • Laki-laki / Perempuan, Usia Maksimal 25 Tahun
  • Lulusan dari Semua Universitas ternama dan Pendidikan dari S1 Segala Jurusan
  • IPK minimal 2.75 skala 4.00
  • Memiliki Interpersonal yang baik, Analisis dan Kemampuan Komunikasi dengan Baik
  • Akan ditempatkan di tempatkan di Cabang di Seluruh Indonesia
  • Terbuka bagi Mahasiswa yang akan lulus sebelum pril 2016

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (lamaran kerja lengkap beserta CV dan berkas-berkas pendukung lain) pada email berikut:

Email : recruitment@sm.co.id
Cantumkan Kode Posisi jabatan yang anda lamar dan Domisili sebagai subject email anda:
Subject: MT-SMO (Domisili) atau MTM-HR (Domisili)
Contoh "MT-SMO Medan"
Batas Lamaran : 16 Februari 2016