Lowongan Kerja Danone

Lowongan Kerja Danone adalah perusahaan multinternasional yang memproduksi berbagai jenis makanan dan minuman. Perusahaan mengklaim sebagai pemimpin di pasar produk turunan susu atau air minum dalam kemasan.

Nama Danone berasal dari sebuah perusahaan kecil yang didirikan pada tahun 1915 oleh Isaac Carasso di Barcelona (Spanyol). Perusahaan ini memproduksi yogurt dan diberi nama berdasarkan anak pertama Carasso, Daniel Carasso.

Pada tahun 2006 Danone membeli perusahaan makanan bayi terbesar kedua di dunia setelah membeli Numero. Di Amerika Serikat, Danone dipasarkan dengan namanya Dannon, yang merupakan anak perusahaan dari Danone Group. Danone memegang beberapa merek terkenal air minum seperti Volvic, Evian, Aqua, dan Badoit. Sekitar 57% dari penjualan pada tahun 2007 berasal dari produk turunan susu, 23% dari minuman, dan 11% dari biskuit dan sereal sedangkan Iklan Danone Indonesia diambil oleh lisensi Saatchi & Saatchi Jakarta.

Danone Group memilik permainan bisnis skala internasional yang diberi nama “TRUST” yang diorganisasi oleh Groupe Danone dan anak perusahaannya. Permainan bisnis ini merupakan cara Danone mengidentifikasi dan merekrut karyawan yang sesuai dengan nilai-nilai serta cara perusahaan menjalankan bisnis, serta meningkatkan citra perusahaan di mata calon karyawan. Mahasiswa yang berpartisipasi dalam permainan ini berhadapan dengan berbagai aspek bisnis ketika menyusun strategi yang dibuat untuk sebuah anak perusahaan fiktif.
Logo Danone

Loker Danone Terbaru 2016 saat ini kembali membuka  untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


MT Star In Sales For Sumatra Area

Requirements:
  • Bachelor/Master degree, any major from reputable University
  • GPA Min. 3.0 out of 4.00
  • Fresh graduate/Maks 2 years working Experience
  • Fluent in English
  • Good Leadership with Organization Experience
  • Willing to be assigned at Danone Office in Medan or Palembang


Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (latest CV) pada email berikut:

Email : admin.hrgroupe@danone.com
Email Subject "MT SALES - [ Name ] - [ Current City ]"
Batas Lamaran : 31 Januari 2016