Lowongan Kerja PT Yokogawa Indonesia

Lowongan Kerja 2015 Yokogawa Indonesia adalah perusahaan yang mempasarkan centum, sistem kontrol proses distribusi, yang pertama di dunia dan mengalami perkembangan dengan pesat.

Sejarah berdiri PT Yokogawa awalnya hanya merupakan kantor perwakilan saja, namun seiring dengan pembangunan di Indonesia antara pasar dengan konsumen yang semakin berkembang mendorong Yokogawa mendirikan perusahaan Yokogawa di Indonesia dengan nama P.T. Yokogawa Engineering Indoneisa yang berdiri pada 1994 dengan bidang usaha jasa rekayasa sistim kontrol untuk industri dan jasa perbaikan serta perwatan.

Selanjutnya, P.T. Yokogawa Indonesia Engineering memperluas bidang usahanya sebagai importir umum, distributor, dan agen pemegang merk Yokogawa. Akibat perluasan tersebut, P.T. Yokogawa merubah namanya menjadi P.T. Yokogawa Indonesia. Sampai saat ini P.T. Yokogawa memiliki jumlah karyawan sebanyak 130 orang termasuk dua tenaga ahli asing dari Jepang. (Baca juga loker sebelumnya: Lowongan Kerja PT BII Finance Center 2015)
Logo PT Yokogawa Indonesia

Credit: PT Yokogawa Indonesia

PT Yokogawa Indonesia saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut: 

Technical Trainee Program 2015

Requirements:
Bachelor Degree (S1) Fresh Graduate
• Major of Electrical, Chemical Engineering, Instrumentation
• GPA Min 2.85
• Good Command in English both Oral and Written
• Has no Hesitation to travel to anywhere within Indonesia or Overseas
• Highly Motivated and Eager for Self Improvement

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (Application Letter, CV, Copy of Official Academic Certificate, Copy of Training Certificate and Copy of reference Letter (if any), Color Photo (4x6)) pada alamat atau email berikut:

Plaza Oleos, 3rd Floor, Suite A-H
Jl. TB Simatupang Kav. 53 A
South Jakarta 12520
ATAU
Email : Fajar.RadzkymoertiS@id.yokogawa.com
Batas Lamaran : 28 Oktober 2015

Demikian informasi Lowongan Kerja Yokogawa Indonesia Terbaru 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin