Lowongan Kerja Rumah Sakit Pertamina Jaya

Tjariekarir.blogspot.com - Rumah Sakit Pertamina Jaya adalah salah satu unit Rumah sakit usaha dari PT. Pertamina Bina Medika (PERTAMEDIKA), dengan tugasnya memberikan pelayanan jasa medis dan para medis kepada karyawan pertamina beserta keluarganya, pensiunan, anak perusahaan dan masyarakat umum, terutama yang berdomisili di sekitar Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara. (Baca juga loker sebelumnya: Lowongan Kerja TelkomTelstra 2015).

Sejarah berdiri Rumah Sakit Pertamina Jaya diresmikan pada tanggal 2 April 1979 oleh dr.Amino Gondohutomo yang pada saat itu menjabat sebagai Kepala Rumah Sakit Pusat Pertamina.
Logo Rumah Sakit Pertamina Jaya

Credit: Rumah Sakit Pertamina Jaya


Bisnis Rumah Sakit Pertamina Jaya merupakan rumah sakit dengan tipe C plus yang berlokasi di jalan Ahmad Yani no. 2 Jakarta Pusat dan berdiri di atas lahan dengan bangunan 5.594 m².

Rumah sakit ini melayani pasien selama 24 jam dan bergerak dibidang jasa layanan kesehatan. Sarana dan Fasilitas Rumah sakit ini lengkap serta di dukung dengan peralatan kedokteran yang berteknologi canggih. Mutu dari rumah sakit ini adalah Layanan profesional, ramah ikhlas, mutu dan antusias. rumah sakit pertamina membuka layanan UGD 24 jam

Lowongan Kerja Rumah Sakit Pertamina Jaya Terbaru 2015

Batas Lamaran: 25 September 2015

Rumah Sakit Pertamina Jaya saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

1. Dokter Spesialis Mata
2. Dokter Spesialis THT
3. Dokter Spesialis Penyakit Dalam
4. Dokter Spesialis Bedah Umum
5. Dokter Spesialis Anak
6. Dokter Spesialis Kulit & Kelamin

Kualifikasi:
• Jenis kelamin Pria
• Usia < 40
• IPK Minimal 2.75
• Memiliki Surat Tanda Registrasi (STR) yang Masih Berlaku

Cara Melamar:
Segera kirim berkas lamaran anda pada alamat berikut:

Bagian Sumber Daya Manusia
RS. Pertamina Jaya
Jl. Ahmad Yani No. 2
Jakarta Pusat 10210

Demikian informasi Lowongan Kerja Rumah Sakit Pertamina Jaya Terbaru September 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin