Lowongan Kerja PT So Good Food

PT So Good Food adalah perseroan induk (holding company) yang memiliki perusahaan pengolahan dan distribusi untuk menjalankan bisnisnya.

Sejarah berdiri PT So Good Food sebelumnya bernama PT Supra Sumber Cipta, perusahaan distribusi untuk produk-produk makanan berkualitas produksi Japfa. PT Supra Sumber Cipta memulai bisnisnya sejak 1996, dan seiring perubahan inti bisnisnya yang kemudian hanya berfokus pada proPT So Good Fooduk berbasis protein hewani, perusahaan ini pun berubah nama menjadi PT So Good Food pada 1 April 2010..

Logo PT So Good Food

Credit: PT So Good Food


Bisnis PT So Good Food beberapa produk yang sudah kita kenal dari PT Sogood Food (Iklannya sering nongol di TV) ini adalah : Sogood yang merupakan salah satu produk pangan berbahan baku daging, Real Good atau susu berkualitas yang rasanya lezat dan harganya terjangkau dan yang terakhir adalah So Nice atau Produk kaya nutrisi dari bahan alami yang baik bagi kesehatan tubuh.

Batas Lamaran : 21 Agustus 2015

Tjariekarir.blogspot.com - PT So Good Food sebagai perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG), saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juli 2015. Pada info loker terbaru hari ini PT So Good Food mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Assistant Product Manager

JOB DESCRIPTION:
• Usai  28 - 30 tahun
Pendidikan minimal S1 dari segala jurusan
• Pengalaman minimal 3 tahun sbg Marketing / Promotion dari Perusahaan Consumer Good
• Bertanggung jawab membantu Product Manager dalam melaksanakan tugas-tugasnya
• Menguasai / Mahir Komputer ( Ms. Office)
• Interpersonal baik
• Memiliki komunikasi yang baik
• Dapat bekerja sama dalam tim

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (Surat Lamaran, CV dan Pas Foto Terbaru) pada alamat berikut:

Up. Regen Said / Dendy
PT. So Good Food
Grha Praba Samanta
Jl.Daan Mogot Km 12 No. 9, Cengkareng - Jakarta Barat 11730

Demikian informasi Lowongan Kerja So Good Food Terbaru Juli 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin