Lowongan Kerja PT Istana Cipta Sembada

PT Istana Cipta Sembada adalah perusahaan yang bergerak dibidang eksporter dan traiding dengan produk utama yaitu ikan beku, udang beku, dan ikan kering.

Profile PT Istana Cipta Sembada adalah salah satu perusahaan agro industri udang beku yang bergerak sebagai eksportir udang beku.

Sejarah berdiri PT Istana Cipta Sembada didirikan pada tanggal 11 November 1987, dengan seafood industry sebagai dasar bisnis utama. Seiring dengan perkembangan waktu dan pertumbuhan perusahaan, ics mengembangkan dsitribusi sebagai jaminan keberadaan produk di Indonesia dan luar negeri.
Logo PT Istana Cipta Sembada

Credit: PT Istana Cipta Sembada

Batas Lamaran : 30 Agustus 2015

Tjariekarir.blogspot.com - PT Istana Cipta Sembada, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Agustus 2015. Pada info loker terbaru hari ini Istana Cipta Sembada mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru Istana Cipta Sembada Agustus 2015, Posisi:


Research and Development (R & D) Staff

Persyaratan:
• Laki-laki/perempuan
• Usia maksimal 28tahun
Pendidikan min S1 Perikanan, Teknologi Pangan
• Teliti, cekatan, dan bertanggung jawab
• Fresh graduated atau diutamakan pengalaman minimal1tahun di posisi yang sama
• Mampu mengoperasikan komputer min. MS. Office
Penempatan Tuban, Jawa Timur

Cara Melamar:
Bagi anda yang memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Terbaru 2015 diatas, segera kirimkan berkas lamaran anda (CV Lengkap dan pas photo terbaru (3x4) sebanyak 1 lembar) pada alamat berikut:

PT. Istana Cipta Sembada
UP : Nindita Putri Miguna / Legal & HR Department
Jalan Raya Waru 30 A, Sidoarjo
Telp: (031)  8533802, 8532200
Email ke : hrd.icsgroup@gmail.com

Pada jam kerja dengan kode posisi sebagai subjek email
Cantumkan kode posisi di pojok kanan atas amplop

Demikian informasi Lowongan Kerja Istana Cipta Sembada Terbaru Agustus 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin