Lowongan Kerja PT Holcim Indonesia Terbaru 2016

Lowongan Kerja Terbaru Holcim Indonesia 2016 - Tjariekarir sebagai media penyaji info Lowongan Kerja Terbaru 2016 Indonesia saat ini menghadirkan informasi terkini kesempatan berkarir dan bergabung bersama PT Holcim Indonesia sebelumnya bernama PT Semen Cibinong adalah sebuah perusahaan pembuat semen di Indonesia.

Profile PT Holcim Indonesia

PT Holcim Indonesia Tbk  (Holcim Indonesia) adalah sebuah perusahaan publik Indonesia dimana mayoritas sahamnya (86,35%) dimiliki dan dikelola oleh Holcim Group, yang berbasis di Swiss, produsen semen terbesar di dunia dengan total lebih dari 65,000 karyawan dan kapasitas produksi di lebih dari 70 negara mencapai lebih dari 170 juta ton semen.

Sebagai salah satu perusahaan semen terbesar di Indonesia, PT Holcim Indonesia Tbk menjalankan usaha yang terintegrasi terdiri dari semen, beton siap pakai, dan produksi agregat. Perusahaan mengoperasikan tiga pabrik semen masing-masing di Narogong, Jawa Barat,  di Cilacap, Jawa Tengah, Tuban 1 di Jawa Timur dan fasilitas penggilingan semen di Ciwandan, Banten dengan total kapasitas  gabungan per tahun 11 juta ton semen, dan mempekerjakan lebih dari 2,500 orang.

PT Holcim Indonesia Tbk saat ini mengoperasikan jaringan penyedia bahan bangunan terbesar di dalam negeri, yang mencakup distributor khusus, toko bangunan, ahli bangunan binaan Holcim dan gerai Solusi Rumah - di gerai ini pelanggan dapat memperoleh beragam rancang-bangun rumah, memilih bahan bangunan, berkonsultasi dengan pakar konstruksi dan mengajukan kredit pemilikan rumah. Semua kemudahan tersebut dapat diperoleh di satu tempat.

Sejarah berdiri PT Holcim Indonesia

Perusahaan didirikan pada tahun 1971. Holcim kemudian membeli sebagian sahamnya pada 13 Desember 2001. Holcim Indonesia memiliki dua pabrik yaitu pabrik Narogong dan pabrik Cilacap dengan kapasitas maksimum 7,9 juta ton per tahun. Per Juli 2008, kepemilikan saham Holcim Indonesia adalah Holcim Ltd (Swiss) sebesar 77,33% dan publik sebesar 22,7%. Perusahaan ini mulai dimiliki Holcim, pergantian nama perusahaan dilakukan pada 1 Januari 2006.

Holcim sendiri merupakan salah satu perusahaan semen terbesar di dunia. Holcim merupakan produsen semen, beton segar (readymix) dan batu pecah (agregat) yang terkemuka serta terintegrasi dengan keunikan dan perluasan usaha waralaba yang menawarkan solusi menyeluruh untuk pembangunan rumah (Solusi Rumah), dari penyediaan bahan material sampai rancangan yang cepat serta konstruksi yang aman. Perusahaan ini pertama kali berdiri di Swiss pada tahun 1912 Holcim telah menjadi perusahaan global yang tersebar di 5 benua dan lebih dari 70 negara.

Baca Lowongan Kerja lainnyaPT Bank BTN (Persero)

Logo PT Holcim Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Holcim Indonesia

Saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Market Manager - Head Office - Holcim Indonesia


Scope of Works:
  • To identify, develop, control and improve of route to market management in traditional trade and industrial business in the territory.
  • To coordinate and ensuring timeline of executions with other department as per work stream, design multi years change management and manage a change management during route to market implementation.
  • To identify, business trends and creating milestones for middle terms and long terms in their territory.

Requirements:
  • University Degree level, master degree would be of advantage
  • Minimum 5 years’ Experience in field sales; understanding the distributor operations, logistics, change management, transition management, sales management
  • Computer literacy: Microsoft Office  & Google Application
  • Fluency spoken  and written English
  • High involvement in data analysis and creating strategy based on the data analysis
  • A team player with high integrity, trusted, reliable & acceptance across the organization and ability to influence others in tactful manner
  • Strong business sense and always looking for improvement and opportunities
  • Report writing & presentation skill
  • Territory Management, Distributor management, Channel Management


Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (via Online) pada url berikut:

http://www.holcim.co.id/people-jobs/career/professional/available-positions/job-detail.html?tx_dmmjobcontrol_pi1%5Bjob_uid%5D=5705
Batas Lamaran : 22 April 2016