Lowongan Kerja PT Bank BRI Syariah

PT Bank BRI Syariah adalah salah satu perseroan yang memberikan layanan perbankan dengan penerapan prinsip syariah.

Profile PT Bank BRI Syariah adalah perusahaan jasa keuangan syariah ternama di Indonesia yang awalnya bernama Bank Jasa Arta. BRI Syariah merupakan bagian dari PT Bank BRI (Persero).

Sejarah berdiri PT Bank BRI Syariah berawal dari akuisisi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., terhadap Bank Jasa Arta pada 19 Desember 2007 dan setelah mendapatkan izin dari Bank Indonesia pada 16 Oktober 2008 melalui suratnya o.10/67/KEP.GBI/DpG/2008, maka pada tanggal 17 November 2008 PT. Bank BRISyariah secara resmi beroperasi. Kemudian PT. Bank BRISyariah merubah kegiatan usaha yang semula beroperasional secara konvensional, kemudian diubah menjadi kegiatan perbankan berdasarkan prinsip syariah Islam.

Logo PT Bank BRI Syariah

Credit: PT Bank BRI Syariah


Bisnis PT Bank BRI Syariah saat ini PT. Bank BRISyariah menjadi bank syariah ketiga terbesar berdasarkan aset. PT. Bank BRISyariah tumbuh dengan pesat baik dari sisi aset, jumlah pembiayaan dan perolehan dana pihak ketiga. Dengan berfokus pada segmen menengah bawah, PT. Bank BRISyariah menargetkan menjadi bank ritel modern terkemuka dengan berbagai ragam produk dan layanan perbankan.

Tjariekarir.blogspot.com - PT Bank BRI Syariah sebagai perusahaan pertambangan dan pupuk, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juli 2015. Pada info loker terbaru hari ini PT Bank BRI Syariah mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

1. Collection Mikro
2. Sales Marketing Mikro 

Dengan persyaratan sebagai berikut:
• Pria/Wanita
Pendidikan minimal D3 semua jurusan 
• IPK minimal 2,75
• Diutamakan yang Berpengalaman (fresh graduated dipersilahkan)
• Siap ditempatkan diwilayah kerja prabumulih
• Mampu bekerja dengan tim
• Memiliki integritas yang baik 

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran antar langsung pada alamat berikut:

PT. Bank BRI Syariah Kcp Prabumulih
Jl Jend. Sudirman no.3 Kelurahan Muara Dua Prabumulih. 
UP. Andy fardiansyah / Dwi Wijanarko. 

Demikian informasi Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Terbaru Juli 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin