Lowongan Kerja PT Mahkota Sampurna

Selamat datang di Tjariekarir.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi.

Lowongan Kerja 23 Mei 2015 yang akan kami sajikan datang dari PT Mahkota Sampurna

Berikut Lowongan Kerja Mahkota Sampurna
Profile PT Mahkota Sampurna adalah salah satu perusahaan nasional manufaktur bahan bangunan terkemuka yang bergerak khususnya dibidang genteng beton.

Sejarah berdiri PT Mahkota Sampurna telah hadir dalam kurun waktu 35 tahun terakhir.

Logo PT Mahkota Sampurna

Credit: PT Mahkota Sampurna

Bisnis PT Mahkota Sampurna dalam 5 tahun terakhir, Perusahaan ini secara konsisten dari tahun ketahun telah mencatatkan pertumbuhan dengan total lebih dari 3 kali lipat dibandingkan sebelumnya baik dari sisi volume produksi maupun secara pangsa pasar.

Proses produksi kami dilengkapi oleh mesin – mesin produksi berteknologi Jepang, yang didukung oleh lebih dari 100 sumber daya manusia di atas lahan produksi seluas 10.000 m3 yang terletak di Kapuk Muara, Jakarta Utara. Produk kami banyak digunakan oleh proyek-proyek milik pegembang nasional terkemuka seperti Group Jaya, Ciputra, Metland dan masih banyak lagi.

Batas Lamaran: 15 Juni 2015

PT Mahkota Sampurna dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Mei 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan S1, D3 bersedia ditempatkan di Jakarta. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.


ACCOUNTING MANAGER

Jobs Description:
• Merencanakan, mengkoordinasikan dan mengontrol arus kas perusahaan (cashflow)
• Mengkoordinasikan dan mengontrol perencanaan, pelaporan dan pembayaran pajak perusahaan
• Merencanakan dan mengkoordinasikan penyusunan anggaran perusahaan, dan mengontrol penggunaan anggaran
• Merencanakan dan mengkoordinasikan pengembangan sistem dan prosedur keuangan dan akuntansi, serta mengontrol pelaksanaannya
• Mengelola fungsi akuntansi dalam memproses data dan informasi keuangan

Requirements:
• Pendidikan min. D3 / S1, Akuntansi, Ekonomi, Perpajakan, Manajemen
• Memahami alur kerja Finance, Akuntansi & Perpajakan
• Berpengalaman dibidang yang sama min. 3 tahun
• Memiliki Jiwa Pemimpin
• Disiplin dan pekerja keras
• Bisa bekerja dibawah tekanan
• Menyukai tantangan dan hal baru

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Mahkota Sampurna Mei 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda langsung pada alamat berikut:

Up. HRD
PT Mahkota Sampurna
Jl. Kapuk Kamal Raya No. 35
Jakarta Utara 14470
(Seberang kapuk Kebon Jahe, sebelah Bank BCA Kapuk Kamal)
Email : hrd@gentengmahkota.co.id

Sumber Kerja www.karir.ubm.ac.id

Demikian informasi Lowongan Kerja Mahkota Sampurna Terbaru Mei 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin