Lowongan Kerja BAPPENAS - Badan Perencanaan Pembangunan Nasional

Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS) adalah lembaga pemerintah nonkementerian Indonesia yang bertugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang perencanaan pembangunan nasional.

Sejarah berdiri Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS) didirikan pada tahun 1963. Nama sebelum BAPPENAS adalah Depernas (Dewan Perancang Nasional). Tugas dari dewan ini adalah menyusun rencana pembangunan nasional. Bappenas telah ditugasi untuk membuat rencana pemulihan ekonomi yang dikenal dengan nama Repelita I - Repelita VI yang berakhir pada tahun 1998.
Logo PT Badan Perencanaan Pembangunan Nasional

Credit: Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS)

Batas Lamaran : 05 Agustus 2015 (15:00 WIB)

Tjariekarir.blogspot.com - Badan Perencanaan Pembangunan Nasional saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Agustus 2015. Pada info loker terbaru hari ini Badan Perencanaan Pembangunan Nasional mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Agustus 2015, Posisi:


Tenaga Jasa Konsultan

Requirements:
• Male/Female.
Minimum Bachelor (S1) holder in the field of Public Administration, Economic Development, Management, Politics with the minimum GPA of 3.00.
• Minimum 2 years of experience at government institution is favorable.
• Must know how to use Microsoft Office Program.
• Technical skill in data processing.
• Willing to work overtime.
• All applicants are required to create an essay (maximum of 5 pages), as well as create a presentation materials of its essay (power point), by theme (choose one) :
Institutional Bureaucracy in Government: issues and challenges.
Improved Performance Management Bureaucracy: issues and challenges.

Cara Melamar:
Bagi anda yang memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Terbaru 2015 diatas, Segera kirimkan berkas lamaran anda (updated CV, supporting documents and essay) pada email berikut:

Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS)
Email : aparatur@bappenas.go.id
DAN
aparaturnegara@yahoo.co.id

Demikian informasi Lowongan Kerja Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Terbaru Agustus 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin