Lowongan Kerja PT Feedmill Indonesia Mei 2016

Lowongan Kerja Terbaru Mei 2016 - Feedmill Indonesia adalah sebuah perusahaan yang tergabung ke dalam anggota group perusahaan dari MALINDO GROUP. Perusahaan ini berkantor pusat di Jl. RS Fatmawati Raya No. 39 Komplek Duta Mas Blok A1 No.30-31 Jakarta Selatan.

Tentang PT Feedmill Indonesia

MALINDO GROUP adalah sebuah Perusahaan Publik yang bergerak di bidang Industri Peternakan. Perusahaan ini bergerak di dalam produksi dan penjualan pakan ternak, dan produk makanan olahan.

Dengan lebih dari 4.000 karyawan dan memiliki pertumbuhan perusahaan yang sangat pesat dan hal ini menjadikan MALINDO GROUP merupakan salah satu Perusahaan terbesar di bidangnya.

Sejarah berdiri PT Feedmill Indonesia

Perusahaan ini didirikan sejak tahun 1997 dan merupakan salah satu perusahaan industri peternakan terkemuka yang ada di Indonesia. Saat ini perusahaan memiliki bebagai proyek yang terbesar di berbagai wilayah di Indonesia, meliputi Pulau Sumatera, Jawa, Sulawesi dan Kalimantan.

Logo PT Feedmill Indonesia

Feedmill Indonesia saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Admin Marketing Staff (Cakung) - Feedmill Indonesia


Requirements:
  • Max. 30 years old
  • Candidate Must posses Diploma/Bachelor Degree in any major
  • Require skill: Microsoft office (Word, Excel, Power point, etc) have good good knowledge about admin duties, typing and filling
  • At least I years of working in the related field and Fresh Graduate are welcome to apply
  • Willing to work in our warehouse in Cakung
  • Can join as Soon as possible


Cara Melamar Pekerjaan PT Feedmill Indonesia

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Loker PT Feedmill Indonesia, segera kirimkan berkas lamaran anda (lamaran kerja lengkap) pada alamat atau email berikut:

PT. Feedmill Indonesia
Jl. RS Fatmawati No 39
Komp Dutamas Fatmawati Blok AI No. 30 - 32
Jakarta Selatan 12150
Telp. (021)7228383
ATAU
Email : hrd.jakarta@feedindo.co.id