Lowongan Kerja PT Bank Muamalat Indonesia Juni 2016

Lowongan Kerja Terbaru Juni 2016 Bank Muamalat Indonesia adalah perusahaan perbankan syariah pertama di Indonesia.

Tentang PT Bank Muamalat Indonesia

Bank Muamalat Indonesia adalah bank syariah pertama yang berdiri di Indonesia. Dengan dominan warna ungu yang menjadi ciri khas, serta keramahan, kenyamanan dan nuansa islami yang disajikan dimulai ketika anda memasuki banking hall menjadi salah satu keunggulan dari Bank Muamalat Indonesia.

Saat ini Bank Muamalat Indonesia telah memberikan layanan bagi lebih dari 2.5juta nasabah melalui 275 gerai yang tersebar di 33 provinsi Indonesia, dan didukung dengan jaringan ATM sebanyak 32.00 dan 95.000 merchant debet. Selain di Indonesia, PT BMI telah membuka cabang di Negara Malaysia yang dijalankan dengan jaringan Malaysia Electroinic Payment System (MEPS), sehingga dapat diakses di lebihdari 2000 ATM yang tersebar di seluruh Malaysia.

Selain itu dengan berbagai prestasi yang diterima selama ini semakin memacu Bank Muamalat Indonesia untuk memberikan pelayanan yang terbaik agar dapat lebih menjangkau seluruh masyarakat Indoensia. Salah satu prestasi yang diterima oleh Bank Muamalat Indonesia yaitu Best Islamic Retail Bank dan Best Islamic Bank in Indonesia dari Islamic Finance News (IFN) di Malaysia pada 9 Maret 2015 lalu.

Sejarah berdiri PT Bank Muamalat Indonesia

PT. Bank Muamalat Indonesia didirikan tanggal 24 Rabius Tsani 1412H atau 1 November 1991, dan mulai melakukan kegiatan operasionalnya pada 27 Syawal 1412 H atau 1 Mei 1992 berdasarkan SK Menkeu RI No.1223/MK.013/1991 pada tanggal 5 November 1991 dan keluarnya ijin Usaha dari SK Menkeu No.430/KMK.013/1992 tanggal 24 April 1992. Sudah kurang lebih 23 tahun BMI hadir di tengah keluarga Indonesia, memberikan nuansa yang berbeda atas dunia perbankan dan jasa keuangan.

Pendirian BMI diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia dan Pemerintah Indonesia. Ditambah dengan dukungan Ikatan Cendikiawan Muslin Indonesia (ICMI) serta beberapa pengusaha muslim dan dukungan dari mayarakat, BMI membuktikan komitmennya untuk maju dan berkembang dengan membeli saham Persero sebesar Rp 84 Milyar rupiah serta melakukan penandatangan akta pendirian Persero.

Logo PT Bank Muamalat Indonesia
Logo Bank Muamalat Indonesia

Bank Muamalat Indonesia saat ini kembali membuka

Lowongan Kerja Terbaru 2016 Bank Muamalat Indonesia

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


MUALAMAT OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM FUTURE LEADER - Bank Muamalat Indonesia


Persyaratan:
  • Pelamar dengan usia minmal 23 tahun
  • Berasal dari tamatam pendidikan min S1 dari universitas terkemuka
  • Diutamakan yang berasal dari jurusan:
    Ekonomi
    Akuntansi
    Teknik
    Sistem informasi
    Matematika
    Statistik
    Psikologi
  • Memiliki nilai IPK min 3.25 dalam skala 4.00
  • Memiliki nilai TOEFL min 500.
  • Memiliki motivasi yang kuat untuk mencapai keberhasilan.

Tahapan Rekrutmen:
  • Pendaftaran online
  • Online Psychotest dan FGD ( Focus Group Discussion )
  • Interview dan presentasi
  • Tes kesehatan


Cara Melamar Pekerjaan PT Bank Muamalat Indonesia

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Loker PT Bank Muamalat Indonesia, segera kirimkan berkas lamaran anda (via Online) pada url berikut:

http://recruitment.bankmuamalat.co.id/detail_job.php?code=RCR20160600834
Batas Lamaran : 30 Juni 2016