Lowongan Kerja PT Dayamitra Telekomunikasi Mei 2016

Lowongan Kerja Terbaru Mei 2016 - Dayamitra Telekomunikasi dikenal dengan Mitratel adalah anak perusahaan dari Telkom Indonesia yang bergerak sebagai provider pada bisnis penyediaan menara pemancar telekomunikasi dan infrastruktur bagi beberapa operator telekomunikasi di Indonesia.

Tentang PT Dayamitra Telekomunikasi

Dayamitra Telekomunikasi adalah penyedia telekomunikasi menara dengan 3500 menara di Indonesia. Menyediakan penyewaan tower untuk beberapa operator telekomunikasi antara lain : PT. Telekomunikasi Selular, PT. XL Axiata, Tbk, PT. Indosat, Tbk, PT. Axis Telekom Indonesia, PT. Hutchison 3 CP Telecommunications, PT. Bakrie Telecom, Tbk, PT. Smartfren Telecom, Tbk, Divisi Telkom Flexi yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Banten, Jawa Timur,Bali, Nusa Tenggara, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Batam, Riau, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Maluku dan Papua.

Sejarah berdiri PT Dayamitra Telekomunikasi

PT Dayamitra Telekomunikasi didirikan pada tahun 1995, awalnya Mitratel berasal dari perusahaan mitra kerja sama operasi di wilayah Kalimantan dengan nama PT Dayamitra Malindo yang sahamnya dimiliki oleh beberapa perusahaan swasta nasional dan swasta asing. Dalam beberapa tahun, saham di Mitrarel telah mengalami beberapa kali perubahan kepemilikan saham. Pada tanggal 3 Desember 2004 saham Mitratel 100% dimiliki PT. Telekomunikasi indonesia, Tbk (TELKOM).

Logo PT Dayamitra Telekomunikasi

Dayamitra Telekomunikasi saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Mitratel Career Program 2016 - Mitratel


Requirements:
  • Have completed a study period of at least S1 (attach a diploma or Certificate of Graduation/SKL), majoring in the following discipline:
    Telecommunication Engineering, Electrical Engineering, Computer Science / Information Systems, Industrial Engineering, Mechanical Engineering, Civil Engineering, Physics Engineering, Accounting, Management / Business Management.
  • Maximum age of 27 years old (attach KTP)
  • Have a GPA score min 3.00 on a 4.00 grade scale (attach a transcripts that have been legalized).
  • Have a TOEFL-ITP (Institutional Testing Program) of at least 450 (attach a TOEFL certificate).
  • Willing to undergo a period of a bond for two (2) years of the date of appointment.
  • Willing to be placed around the working area Mitratel.


Cara Melamar Pekerjaan PT Dayamitra Telekomunikasi

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Loker PT Dayamitra Telekomunikasi, segera kirimkan berkas lamaran anda (via Online) pada url berikut:

http://recruit.mitratel.co.id:8094/login
Batas Lamaran : 10 Juni 2016